LUNA X Prime Resmi Meluncur di Indonesia

Rabu, 25 Juli 2018 - 17:00 WIB
LUNA X Prime Resmi Meluncur di Indonesia
LUNA X Prime Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - LUNA X Prime resmi meluncur ke pasar Indonesia. LUNA X Prime dilengkapi dengan fitur unggulan premium AR Emoji dan Wireless Charging.

AR Emoji yang dimiliki X Prime ini bisa membuat stiker dengan mengikuti gerakan kepala dan mimic si pengguna. Pihaknya mengklaim bahwa smartphone dengan AR emoji ini termurah dikelasnya.

"LUNA X Prime merupakan smartphone dengan teknologi AR emoji termurah dibanding pesaingnya dan smartphone ini merupakan yang ke 3 yang sudah masuk ke Indonesia," ujar Suryadi Willim Marcomm Manager LUNA Smartphone di kawasan Sudirman, Rabu (25/7/2018).

LUNA X Prime ditenagai chipset Helio P60 untuk menjawab kebutuhan pasar yang membutuhkan smartphone premium dengan performa lancar.

X Prime juga disematkan baterai berdaya 3.000 mAh yang lebih tahan lama dan suhu yang tidak gampang panas.

Berlayar poni atau notch, LUNA X Prime diperkuat dengan layar kaca corning glass dengan rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ . Serta berjalan dengan sistem operasi Android Oreo.

Selain itu kamera X Prime disenatkan teknologi AI dengan kamera ganda pada bagian belakang dengan resokusi 16MP dan 5 MP, sehingga emski dalam keadaan gelap kamera ini tetap akan menangkap gambar dengan warna yang cerah.

Smartphone inj juga didukung keamanan yang lebih dari seri sebelumbya, yaitu pada fitur face unlocke yang dimiliki bisa membaca titik 3D wajah si pengguna. Sehingga layt smartphone hanya jsa dibuka oleh pengguna asli meski dalam keadaan tanpa cahaya sekalipun.

Smartphone dengan kelas middle up ini menghadirkan premium wireless charging yang belum dimiliki kompetitor di segmen tersebut. Wireless charging ini akan dijual terpisah dengan LUNA X Prime.

"Menggabungjan kinerja inti dengan desain hemat energi, Helio P60 menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa untuk perangkat New Premium seperti LUNA X Prime," trgas Arthur Wang Senior Director Corporate Sales Asia & Afrika Media Tek.

LUNA X Prime akan dilepas kepasar dengan harga Rp 3,9 juta dana akan exclusive launching di Shopee dengan promo khusus gratis wireless charging senilai 300ribu. Promo ini akan berjalan di 1Agustus 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5614 seconds (0.1#10.140)