Ini Motocamp Terbesar di Indonesia

Kamis, 26 Juli 2018 - 12:14 WIB
Ini Motocamp Terbesar di Indonesia
Ini Motocamp Terbesar di Indonesia
A A A
Setelah Sukses mengadakan acara Suryanation Ridescape pertama pada akhir 2017, Suryanation akan kembali menghadirkan acara motocamp terbesar di Kota Banjarmasin pada 28-29 Juli 2018.

Acara yang akan mengga bungkan konsep riding dan camping ini akan diadakan di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain di Kota Banjarmasin, Suryanation Ridescape juga akan diadakan di Kota Padang pada 18-19 Agustus 2018.

“Untuk pertama kalinya, Suryanation Ridescape akan hadir di Pulau Borneo. Kehadiran Suryanation Motorland di beberapa kota di Kalimantan selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari bikers di kota setempat. Jadi, kami memutuskan untuk menghadirkan sebuah acara yang ditujukan khusus untuk bikers berkumpul dan bergembira bersama dengan suasana ala motocamp ,” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Ridescape merupakan deretan rangkaian Suryanation Motorland Battle 2018 yang mengusung tema Live to Inspire. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding bagi bikers untuk berkumpul bersama. Nantinya area Kiram Park, Banjarmasin, akan disulap menjadi area bagi bikers untuk bermalam dengan mendirikan tenda-tenda.

Penyelenggaraan Suryanation Ridescape ini nantinya memiliki berbagai konten acara, seperti bike camp, fun games & community competition, motobazzar, sharing moment antarkomunitas, dan penampilan band yang akan menghibur bikers .

Pada akhir 2017, gelaran perdana Suryanation Ridescape diadakan di kawasan Hutan Imogiri, Yogyakarta, dan berhasil menarik sekitar 5.000-an bikers dari berbagai komunitas. Selama tiga hari penyelenggaraan, tercatat lebih dari 250 komunitas hadir, ditambah 11 komunitas besar, seperti Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya), yang berkumpul menikmati keindahan alam hutan pinus.

Sebelum acara dimulai, telah dilakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas lokal yang ada di beberapa kota di sekitar Banjarmasin.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2084 seconds (0.1#10.140)