Daftar Alat Elektronik Dapur Wajib Punya, Air Fryer hingga Blender

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:50 WIB
loading...
Daftar Alat Elektronik Dapur Wajib Punya, Air Fryer hingga Blender
Alat elektronik dapur diperlukan untuk memasak secara praktis dan sehat. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Alat elektronik dapur sangat diperlukan bagi kamu yang ingin memasak secara praktis dan sehat. Selain praktis, penggunaan alat elektronik lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Air fryer misalnya. Dalam memasak makanan sehat, hasil masakan air fryer jauh lebih optimal dibandingkan alat masak konvensional.

Nah, berikut daftar alat elektronik dapur kekiniaan yang layak kamu miliki:

1. Air Fryer


Air fryer cocok buat yang ingin menjalankan hidup sehat. Menggunakan air fryer ampuh mengurangi kadar kolesterol dan lemak jahat dalam makanan. Apalagi, air fryer juga dilengkapi pengatur suhu, sehingga waktu memasak jadi lebih efisien.

2. Rice Cooker


Nasi adalah makanan pokok kita semua. Daripada repot menanak nasi setiap harinya, gunakan saja rice cooker serbaguna. Selain nasi, kamu juga bisa masak bubur, sup, MPASI, dan makanan lainnya, lho!

3. Coffee Maker


Coffee maker adalah mesin pembuat kopi. Mesin pembuat kopi yang dimaksud adalah suatu alat yang dapat membuat atau menyeduh kopi hanya dengan menekan beberapa tombol instruksi sederhana. Dengan coffee maker, proses membuat kopi jadi lebih mudah dan tentunya menghasilkan kopi yang enak dinikmati.

4. Toaster


Toaster cocok untuk kamu suka sarapan roti panggang. Cara menggunakannya mudah, lho! Cukup masukkan roti ke panggangan, atur tingkat pemanggangan, dan tunggu sampai matang yang ditandai dengan bunyi ting.

5. Microwave


Rasanya sayang bila membuang makananan yang tidak habis disantap. Panaskan saja dengan microwave agar bisa dimakan lain waktu. Menariknya, microwave dapat kamu pakai buat mengukus dan merenyahkan tekstur makanan, lho!

6. Blender


Kalau buat menghaluskan bumbu dan bahan makanan, kamu dapat memakai blender biar hemat tenaga. Sedangkan untuk bikin jus atau smoothie yang sehat, pakai slow juicer buat mempertahankan serat dari buah dan sayuran.

Itulah enam alat elektronik dapur kekinian. Dapatkan alat elektronik untuk keperluan rumah lengkap di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0679 seconds (0.1#10.140)