Panel iPhone Murah Adopsi Teknologi Full Active Jepang

Senin, 30 Juli 2018 - 07:36 WIB
Panel iPhone Murah Adopsi Teknologi Full Active Jepang
Panel iPhone Murah Adopsi Teknologi Full Active Jepang
A A A
CUPERTINO - Apple tahun ini diramalkan meluncurkan tiga iPhone terbaru yang semuanya merupakan perangkat layar penuh dan mendukung pengenalan wajah. Salah satunya adalah versi "murah" (terjangkau) yang menggunakan layar LCD dengan ukuran layar 6,1 inci.

Dua lainnya merupakan ponsel pintar berlayar OLED. Sekarang, laporan mengatakan iPhone 6,1 inci akan menggunakan layar Penuh Aktif JDI Jepang. Dengan layar ini, smartphone bakal memiliki bezel ultra tipis hanya 0,5 mm pada keempat sisinya. Sebagai pembanding, iPhone X bezel-nya 1 mm.

Perkembangan teknologi tampilan Full Active oleh Apple dan JDI telah dibahas sebelumnya, tapi tidak jelas versi iPhone mana yang akan menggunakan teknologi ini.

Laman Giz China, Minggu (29/7/2018) menyebutkan, produksi massal dari smartphone ini dimulai bulan Juli. Hanya hasilnya jauh lebih rendah dari harapan Apple. Karena itu, rantai pasokan menyatakan Apple akan menunda peluncuran iPhone 6,1 inci. Smartphone tersebut awalnya diharapkan tiba pada bulan November ini.

Perlu disebutkan iPhone 6,1 inci akan dilengkapi dengan satu kamera, sementara dua lainnya adalah kamera ganda. Apple selalu ingin merilis perangkat anggaran alias murah dan tampaknya pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki iPhone.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)