Bidik Gamer, Xiaomi Luncurkam Notebook Gaming Terbaru di 3 Agustus

Senin, 30 Juli 2018 - 08:27 WIB
Bidik Gamer, Xiaomi Luncurkam Notebook Gaming Terbaru di 3 Agustus
Bidik Gamer, Xiaomi Luncurkam Notebook Gaming Terbaru di 3 Agustus
A A A
BEIJING - Bukan rahasia lagi bila semua perusahaan teknologi sedang mencari teknologi terbaru yang dapat menarik pelanggan anyar. Sepertinya industri game merupakan pangsa pasar yang kini banyak mendapat fokus dari merek top saat ini.

Setidaknya, Xiaomi tidak menyembunyikan niatnya tersebut. Itulah sebabnya mengapa pabrikan asal China itu meluncurkan banyak produk baru untuk para gamer.

Di antara produk teknologi tersebut, ada yang disebut mouse gaming Xiaomi, headset gaming, smartphone Black Shark, dan tentu saja, Xiaomi Gaming Notebook. Laman Giz China, Minggu (29/7/2018), melaporkan ada pula Xiaomi Mi Pad 4 yang hadir dengan fokus kemampuan gaming dan list ini bakal diperkaya oleh model lain.

Bidik Gamer, Xiaomi Luncurkam Notebook Gaming Terbaru di 3 Agustus


Baru-baru ini pabrikan mengumumkan akan menjual Notebook Gaming Xiaomi terbaru di ChinaJoy 2018 pada 3 Agustus mendatang. Kemarin mereka merilis poster warp-up pertama di Weibo. Xiaomi pun berharap semua orang akan menunggu kebangkitan "monster" pertunjukan barunya.

Meskipun Xiaomi belum mengumumkan secara resmi mengenai parameter Xiaomi Gaming Notebook, dilaporkan bahwa laptop baru akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan. Kinerja CPU juga ditingkatkan lebih banyak dan diharapkan dilengkapi kartu grafis GTX 1060 dan GTX 1050 Ti.

Xiaomi Gaming Notebook generasi pertama dikemas dengan prosesor Intel i5/i7 generasi ke-7 Intel yang dipasangkan dengan grafis GeForce GTX1050Ti/GTX1060, RAM DDR4 8 GB/16 GB, dan dukungan hard drive mekanis hard disk 256GB SSD + 1TB. Dengan langkah ini, Xiaomi akan membawa chip Intel generasi terbaru ke laptop gaming-nya.

Dengan demikian, Xiaomi Gaming Notebook mendatang kemungkinan tetap memiliki layar ultra-sempit 15,6 inci, dengan kisaran warna NTSC 72% yang lebar dan sudut pandang lebar 178 derajat, speaker 2x3W yang mendukung layar global Dolby Panorama Sound, dan sebagainya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)