Alibaba Bangun Anti Serangan DDoS di Malaysia

Selasa, 31 Juli 2018 - 10:02 WIB
Alibaba Bangun Anti Serangan DDoS di Malaysia
Alibaba Bangun Anti Serangan DDoS di Malaysia
A A A
KUALALUMPUR - Alibaba Cloud, cabang komputasi awan Alibaba Group, akan membangun 'Anti-DDoS Scrubbing Centre' di Malaysia bulan depan untuk menangani risiko, selain menawarkan tingkat perlindungan yang paling tinggi kepada pelanggan terhadap serangan penolakan layanan Tersebar (DDoS).

Serangan DDoS adalah serangan di mana berbagai sistem komputer menyerang target, seperti server, situs web atau sumber daya jaringan lainnya, dan menyebabkan penolakan layanan kepada pengguna sumber yang ditargetkan.

Alibaba Cloud dalam sebuah pernyataan hari ini mengatakan bahwa pusat akan menjadi investasi terbaru setelah secara resmi meluncurkan Zona Ketersediaan kedua, Zona Ketersediaan B, untuk memperluas jejak awan dan meningkatkan kapasitas cloud untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berkembang baik lokal maupun luar negeri.

"Peluncuran Zona Ketersediaan dan Pusat Pembersihan Anti-DDoS akan memungkinkan kami untuk menawarkan keamanan dan pilihan yang lebih baik bagi pelanggan kami," kata General Manager Malaysia, Kenny Tan seperti dilansir dari Bernama.

Dia mengatakan zona ketersediaan baru telah menyelesaikan Zona Ketersediaan yang diluncurkan tahun lalu dalam meningkatkan keamanan cloud dan memastikan kelangsungan bisnis melalui infrastruktur cloud yang tangguh.

"Selain memastikan ketersediaan dan daya tahan tinggi, Zona Ketersediaan menawarkan modul keamanan pembayaran perangkat keras, komputasi elastis, basis data, jaringan dan layanan pengawasan," katanya.

Dia mengatakan peluncuran Zona Ketersediaan B akan memfasilitasi berbagi pengetahuan dengan perusahaan lokal dan bakat pada penggunaan teknologi Alibaba Cloud untuk mencapai infrastruktur cloud yang sangat aman dan tangguh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2739 seconds (0.1#10.140)