alexametrics

Suzuki Akan Beri Sentuhan Baru di Sedan Ciaz 2019

loading...
Suzuki Akan Beri Sentuhan Baru di Sedan Ciaz 2019
Suzuki resmi melakukan penyegaran pada varian sedan baru Ciaz 2019.
A+ A-
JAKARTA - Suzuki akan melakukan penyegaran pada varian sedan baru Ciaz 2019. Tampil dengan menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

Seperti dilansir dari Autopro, Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti tagline-nya “Make A Smart Way”.

Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.



Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki Ciaz, harga yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia terbilang cukup kompetitif. Untuk harga On The Road (OTR) Jakarta Suzuki Ciaz dibandrol dengan harga Rp275 juta untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp285 juta untuk tipe transmisi otomatis (A/T).

Guna mengakomodir kebutuhan dari para pengguna di segmennya, Ciaz hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver, serta tersedia 2 (dua) transmisi yakni Otomatis (A/T) dan Manual (M/T), dimana keduanya berasal dari varian tertinggi (GLX). Dan PT. SIS mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU dari negara Thailand.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak