Banjir Hadiah Ramaikan Penawaran Samsung Galaxy Note 9

Rabu, 01 Agustus 2018 - 10:01 WIB
Banjir Hadiah Ramaikan Penawaran Samsung Galaxy Note 9
Banjir Hadiah Ramaikan Penawaran Samsung Galaxy Note 9
A A A
SEOUL - Samsung baru saja mengumumkan kedatangan Galaxy Note 9 di Korea Selatan pada 24 Agustus 2018. Seperti yang terlihat pada foto poster di atas, tertera tanggal peluncuran phablet oleh KT (operator telekomunikasi Korea Selatan).

Tanggal yang sama sebelumnya diungkapkan oleh Karyawan Samsung Polandia. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa saat itu perangkat akan siap untuk seluruh dunia.

Pengumuman resmi untuk smartphone di mitra penjualan akan dilangsungkan pekan depan, tepatnya tanggal 9 Agustus. Di Korea Selatan pre-order dimulai pada 10 Agustus. Di sana Samsung akan menyediakan satu set hadiah gratis bagi mereka yang memesan smartphone, di antaranya USB Type-C converter, cover jelly transparan, pengisi daya mobile, charger nirkabel, pelindung layar, pelindung layar kaca, dan cincin pintar.

Di Indonesia, beredar gambar promosi oleh salah satu operator telekomunikasi ternama. Mereka dikatakan menawarkan hadiah berupa televisi layar datar yang bakal menambah daya tawar promosi. Sayangnya pihak operator tersebut sampai sekarang belum bisa memberikan konfirmasi kebenarannya.

Perlu disebutkan konsumen Korea akan memiliki versi eksklusif Note 9 yang menampilkan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan bawaan seluas 512 GB. Di tempat lain, pabrikan akan mempertahankan varian RAM 6 GB + 128 GB.

Samsung Galaxy Note 9 bakal dilengkapi Bluetooth S-Pen, baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sebuah paket spesifikasi tinggi yang menandakan Samsung bertaruh tinggi untuk mendorong Galaxy Note 9 memenangi kompetisi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)