Akhirnya, Ada Tawaran untuk BMW Tupac Shakur

Kamis, 02 Agustus 2018 - 17:32 WIB
Akhirnya, Ada Tawaran untuk BMW Tupac Shakur
Akhirnya, Ada Tawaran untuk BMW Tupac Shakur
A A A
MASIH ingat dengan penyanyi hip hop Tupac Shakur? Musisi yang terkenal pada era 1990-an tersebut tewas setelah ditembak saat mengendarai sebuah mobil di kawasan Las Vegas pada 7 September 1996.

Tupac Shakur yang saat itu duduk di bangku penumpang ditembak empat kali oleh pelaku pembunuhan. Setelah peristiwa tersebut, mobil yang saat itu dikendarai produser musik Marion Hugh Knight Jr tiba-tiba menghilang.

Diberitakan Review Journal.com, mobil BMW Seri 7 yang saat itu dikendarai Tupac Shakur sudah dilelang dengan harga USD1,5 juta atau setara Rp20,3 miliar pada Maret lalu. Saat itu memang tidak ada satu pun yang mau membeli mobil tersebut.

Beberapa bulan berselang, Ryan Hamilton dari Celebrity Car Las Vegas yang memiliki mobil tersebut mengatakan bahwa mobil tersebut akan segera berpindah tangan.

Hanya, dia enggan mengumumkan siapa pemilik baru mobil tersebut. Tersiar kabar bahwa orang yang tertarik membawa pulang mobil tersebut berada di lingkungan musik RnB yang membesarkan nama Tupac Shakur.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2806 seconds (0.1#10.140)