Komunitas Gay Ungkap Pemicu Pembunuhan di Karawang Dipaksa Bercinta Sesama Jenis

Jum'at, 23 Februari 2024 - 13:04 WIB
loading...
Komunitas Gay Ungkap Pemicu Pembunuhan di Karawang Dipaksa Bercinta Sesama Jenis
Pengungkapan kasus pembunuhan Asma (45) oleh kekasihnya sesama jenis ternyata mengenal korban karena sering membayar kaum gay yang bisa memberikan kepuasan birahi. Foto: MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Pengungkapan kasus pembunuhan Asma (45) oleh kekasihnya sesama jenis ternyata mengungkap fakta baru. Polisi menemukan jika komunitas gay sangat mengenal korban karena sering membayar kaum gay yang bisa memberikan kepuasan birahi.

Dirumahnya hampir setiap hari menerima tamu laki laki dari kaum gay untuk memenuhi hasrat birahinya. Bahkan nama korban cukup dikenal oleh kaum gay karena sering memberi uang jika sudah dilayani dan memberikan kepuasan kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi menyebutkan jika korban sering mengundang lelaki dari kaum gay untuk melayani birahi korban dan memuaskannya.



“Setelah kami dalami sejumlah saksi mengaku korban dikenal royal memberikan uang kepada lelaki yang mau melayani nafsunya. Dari sejumlah saksi yang kami periksa semua mengatakan itu,” kata Abdul Jalil, Jumat (23/2/24).

Dari handphone korban setelah diperiksa polisi memperkuat keterangan sejumlah Samsu,jika korban ada komunikasi dengan lelaki yang mengarahkan kepada hubungan sejenis.

”Korban sudah dikenal sering melakukan hubungan sejenis dengan banyak laki-laki,” ucapnya.



Petualangan korban melakukan hubungan sejenis berakhir setelah salah satu pria, WY (29) yang kemudian menjadi pacarnya membunuh korban. Korban tewas di cekik setelah sebelumnya bertengkar karena pelaku menolak melayani korban.

Karena kesal dipaksa melayani nafsu korban akhirnya pelaku menghabisi korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)