Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 09:24 WIB
Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model
Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model
A A A
TANGERANG - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, bertepatan dengan ulang ulang tahun pertama Mitsubishi Xpander. Karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kado spesial bagi para penggemarnya.

Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model


Setahun setelah diluncurkan pada GIIAS 2017, MMKSI memutuskan menyegarkan Mitsubishi Xpander melalui hadirnya pilihan warna baru, yakni Deep Bronze Metallic, yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quart z White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

"Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander juga hadir dengan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat merilis penyegaran dari Xpander.

Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model


Xpander sendiri hadir sebagai bintang baru di dunia automotif nasional. Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Xpander diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Buktinya Indonesia telah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan persentase 29,7% dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional.

"Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional," kata Irwan Kuncoro.

Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model


Dia menambahkan, sejak bulan Juli lalu, produksi Xpander di pabrik telah ditingkatkan menjadi 10.000 unit per bulan. Selain untuk konsumsi domestik, produksinya juga diekspor ke Filipina. "Untuk ekspor sekitar 1.500 unit," sebutnya.

Ditanya masa tunggu datangnya unit yang dipesan, Irwan mengatakan, pihaknya terus berusaha keras memangkas masa tunggu atau inden kendaraan. Untuk saat ini sudah terpangkas dan waktu tunggunya hanya 1-2 bulan. "Ini untuk di Jabodetabek," katanya singkat.

Pada perhelatan ini, MMKSI juga kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, sebuah edisi terbatas dari model Pajero Sport yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Ulang Tahun, Mitsubishi Segarkan Xpander dan Tambah 2 Model


"Model SUV ini tampil semakin sporty melalui beberapa aksesoris untuk menunjang tampilan dan imej Pajero Sport yang tangguh dan stylish," imbuhnya.

Mitsubishi Triton Athlete sebagai varian baru model Ttiton juga diikutsertakan. Mobil tangguh ini mendapatkan ubahan utama dari segi tampilan eksterior dan interior untuk menghadirkan kesan sporty dan stylish.

Triton Athlete menyasar konsumen segmen hobi dan pengguna semiprivate dengan menawarkan kenyamanan lebih dari sebuah kendaraan kabin ganda melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat berpadu aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Mitsubishi Outlander Sport juga ikut meramaikan booth MMKSI. Unit ini dirancang khusus bagi pecinta medium SUV yang menginginkan kendaraan tangguh di berbagai medan dengan cita rasa tinggi, serta fitur yang fungsional.

Beragam ubahan telah diaplikasikan pada Outlander Sport untuk meningkatkan kenyamanan konsumen. Salah satunya adalah sudut kemiringan kursi belakang yang ditambah secara signifikan hingga 6 derajat yang merupakan jawaban atas permintaan konsumen dari model yang sebelumnya.

Untuk diketahui, Booth Mitsubishi Motors terletak di Hall 9 booth nomor 9B, dengan luas 2.100 meter persegi. Pengunjung GIIAS 2018 dapat menyaksikan penampilan dari Judika, Once, KLA Project dan Naura serta beberapa aktivitas menarik bersama Key Opinion Leader yang telah disiapkan di booth Mitsubishi Motors.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3751 seconds (0.1#10.140)