Mulai Bisa Dipesan Pekan Depan, ini Harga Renault Zoe

loading...
Mulai Bisa Dipesan Pekan Depan, ini Harga Renault Zoe
Renault Zoe. FOTO/ IST
JAKARTA - Kolaborasi antara Renault SA Korea Selatan dan Samsung Corporation, menghasilkan mobil listrik bernama Renault Zoe. Mobil ramah lingkungan itu kabarnya akan lahir pekan depan.BACA JUGA - Anak Presiden Rusia Pasang Badan Rela Jadi Kelinci Percobaan Vaksin Corona

Juru Bicara Renault Samsung Motors Corp, mengatakan, perusahaan akan mulai menjual Renault Zoe mulai 18 Agustus 2020 mendatang, dan akan dikirimkan sebulan kemudian.BACA JUGA - Beda dari Presiden Manapun, Putin Jadikan Anaknya Relawan Vaksin COVID-19

"Saat ini, pemesanan belum dibuka, baru akan dimuali mulai 18 Agustus. Rencananya kendaraan yang telah dipesan mulai dikirim pada September," ujarnya, mengutip dari Yonhap, Kamis (13/8/2020).

Mobil listrik ini dirakit di pabrik Flins, tempat produksi mobil Prancis yang berada di luar Paris.

Satu unit Renault Zoe dijual antara Rp499.500.000 - Rp555.265.000. Namun, setelah mendapat subsidi dari pemerintah, harganya menjadi Rp340 juta - Rp402 juta.



Bukan baru kali ini saja kerja sama Renault dan Samsung melahirkan produk mobil. Sebelumnya, sudah ada sejumlah model serba listrik, yakni sedan komoak SM3 Z.E. Ada juga model lain, yaitu sedan SM6, SUV XM3, dan SUV QM6.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top