alexametrics

Tampil Perdana

Viar Gebrak GIIAS 2018 dengan Hadirkan Barisan Motor Prototype

loading...
Viar Gebrak GIIAS 2018 dengan Hadirkan Barisan Motor Prototype
Barisan Motor Viar Indonesia di Gaikindo Indonesia International Motor Show FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Tampil perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show yang diadakan mulai dari tanggal 2 -12 Agustus 2018, Pabrikan otomotif asal Semarang, Viar Motor Indonesia langsung menggebrak dengan menampilkan 7 sepeda motor prototype terbaru mereka, diantaranya Sepeda Motor Touring Vortex 250, Trail Cross X 250 SF, Retro Vintech 200 & 250 , ATV 180, Motor Listrik Pulse Concept, New Q1 dan juga E-Cross yang sempat diperkenalkan kepada awak media pada Mei 2018.

Marketing Communicaton Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa dalam ajang ini Viar ingin membuktikan bahwa mereka masih tetap eksis dengan menghadirkan produk-produk unggulan dengan beragam fitur dan teknologi yang akan memanjakan pengguna.

“Kami mencoba mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi setiap masukan dan juga saran  serta permintaan dari pelanggan-pelanggan kami sehingga hadirlah produk-produk ini. Selain itu dalam pameran kali ini juga kami ingin mencoba menginformasikan kepada masyarakat bahwa Viar tidak hanya memproduksi kendaraan niaga saja tapi line up roda dua pun kami sudah memiliki cukup banyak varian” Papar Frengky dalam keterangan kepada SINDOnews, Jumat (3/8/2018)..

Viar Gebrak GIIAS 2018 dengan Hadirkan Barisan Motor Prototype

Dari keseluruhan produk yang ditampilkan, tipe Vintech 200 dan 250 yang paling menarik perhatian pengunjung. Viar Vintech 200 mengusung mesin berkubikasi 200cc yang mampu memuntahkan daya sebesar 13,8 Kw pada 9.000 Rpm. Vintech 200 memiliki tampilan yang lebih terkesan klasik dengan menggunakan peredam depan model teleskopik, sedangkan peredam belakang model double shock. Dari sisi pengereman, Viar Vintech 200 menggunakan model disc brake untuk rem depan dan tromol untuk rem belakang.

Viar Gebrak GIIAS 2018 dengan Hadirkan Barisan Motor Prototype
Kemudian untuk Viar Vintech 250 disokong mesin berkubikasi 250cc yang mampu memuntahkan daya sebesar 15 Kw pada 8.500 Rpm. Tampilan Vintech 250 terlihat lebih modern dengan mengusung tampilan panel speedometer full digital, peredam kejut depan berjenis Upside Down dan double shock model tabung untuk peredam belakang. Pada sisi pengereman, Vintech 250 menganut model disc brake untuk rem depan dan belakang.

Soal harga, Frengky mengatakan bahwa Viar Vintech 200 akan dibanderol sekitar Rp22 jutaan dan Vintech 250 akan dibanderol sekitar Rp29 jutaan dan akan dirilis paling lambat semester pertama 2019.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak