8 Gerakan Yoga untuk Menghilangkan Lemak di Paha, Bikin Ramping

Sabtu, 24 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
8 Gerakan Yoga untuk Menghilangkan Lemak di Paha, Bikin Ramping
Sejumlah gerakan yoga dapat mengecilkan lemak di paha sehingga berkontribusi pada kesehatan dan penampilan. Sedikit lemak tidak akan membahayakan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejumlah gerakan yoga dapat mengecilkan lemak di paha sehingga berkontribusi pada kesehatan dan penampilan. Sedikit lemak tidak akan membahayakan, namun tidak ada salahnya jika ingin menurunkan berat badan ekstra di sekitar paha.

Bahkan, Anda juga bisa menambahkan beberapa pose yoga untuk mengurangi lemak paha dalam rutinitas olahraga harian. Yoga memperkuat otot dan membakar kalori, yang membantu pengurangan di lemak secara keseluruhan.

Menurut pakar yoga Abhishek Otwal mengatakan bahwa berlatih yoga mengencangkan otot dan membantu mengurangi lemak di paha. Ini adalah proses bertahap, namun menggabungkan olahraga, diet seimbang, dan yoga dapat memberikan hasil yang efektif dan bertahan lama.

Gerakan Yoga untuk Menghilangkan Lemak di Paha



Berikut gerakan yoga untuk menghilangkan lemak di paha dilansir dari Health Shots, Sabtu (24/2/2024).



1. Virabhadrasana II


Gerakan ini bagus untuk mengencangkan paha, pinggul, dan bokong. Ini tidak hanya membantu mengurangi lemak paha, tetapi juga membantu meningkatkan keseimbangan dan koordinasi.

Mulailah dengan posisi berdiri lebar, rentangkan tangan sejajar dengan lantai, dan tekuk lutut depan melewati pergelangan kaki. Jaga agar kaki belakang tetap lurus dan tatap tangan depan.

2. Naukasana


Gerakan ini melibatkan otot inti, fleksor pinggul, dan paha, membantu membakar lemak di sekitar pinggang dan paha. Ini juga meningkatkan pencernaan dan menghilangkan stres.

Duduk di lantai, bersandar sedikit, dan angkat kaki Anda, buatlah bentuk V. Rentangkan tangan Anda ke depan, sejajar dengan lantai. Jaga tulang belakang tetap lurus dan libatkan inti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)