TECH™ Tire Repairs Jadikan Ban Rusak Aman Dipakai

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 11:19 WIB
TECH™ Tire Repairs Jadikan Ban Rusak Aman Dipakai
TECH™ Tire Repairs Jadikan Ban Rusak Aman Dipakai
A A A
TANGERANG - Membawa pengalaman selama delapan puluh tahun dan keahlian dalam industri perbaikan ban, TECH™ akan memberikan perubahan pada pasar perbaikan ban di Indonesia dengan berbagai solusi dan layanan perbaikan ban yang tak tertandingi juga terjangkau.Dengan dukungan dari jaringan distributor terpercaya yang dibangun selama satu dekade di Indonesia, TECH™ menawarkan rangkaian produk perbaikan ban untuk para konsumen di Indonesia.
Didirikan pada tahun 1939 dan berkantor pusat di Johnstown, Ohio, TECH™ International merupakan produsen ban terkemuka yang memberikan solusi dalam perbaikan ban, pipa, dan roda. Saat ini, TECH™ telah menjual lebih dari 10,000 produk ke lebih dari 110 negara di seluruh dunia. Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu eksportir terbaik di Amerika Serikat dan telah menerima berbagai penghargaan ekspor dari Kamar Dagang Amerika Serikat dan Departemen Perdagangan Ohio.
TECH™ Tire Repairs Jadikan Ban Rusak Aman Dipakai

Tech juga mendapatkan kehormatan dengan menerima penghargaan yaitu U.S. Presidential ‘E’ dan “E-Star” untuk keunggulannya dalam bidang ekspor. Berkomitmen untuk menyediakan solusi ban yang paling aman dan handal, TECH™ turut ikut serta dalam acara yang sangat ditunggu yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk memperkenalkan beberapa produk unggulan dan produk terbaru, seperti patch dan Uni-Seal.

Kehadiran TECH™ di Indoensia semakin kuat dengan disepakatinya kerjasama perusahaan dengan beberapa pemain besar di industri pertambangan. Saat ini TECH™ juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan ban dan karet terbesar di dunia untuk layanan perbaikan ban yang tidak hanya untuk peralatan berat tetapi juga untuk kendaraan pribadi dan motor. Termasuk juga produk-produk perusahaan yang lain, seperti unit perbaikan radial dan bias, perbaikan kombinasi plug-patch, insert, tag RFID, dan karet yang diekstrusi.

“Pasar TECH™ semakin meluas seiring perkembangan ekonomi di kawasan Asia Tenggara. Khususnya di Indonesia, kami berharap dapat memperkuat hubungan dengan para distributor dan terus memperluas jaringan. Kami percaya bahwa konsumen berhak mendapatkan layanan perbaikan ban yang terbaik dan paling aman, oleh karena itulah mengapa kami terus berinovasi dan menawarkan teknologi perbaikan ban yang paling baru,” ucap Pairote Suttiprapa, General Manager TECH™ International (Asia Tenggara) dalam keterangan persnya di ICE BSD Tangerang, (3/8/2018).

Konsumen di seluruh dunia mempercayai TECH™ karena produknya yang value for money dan keamanannya. Untuk bisa mencapai efisiensi yang terbaik dalam produksi, TECH™ Tire Repairs menerapkan 4R: Repair, Reuse, Recycle, dan Repurpose dalam mengekstrasi nilai dari material yang dipertimbangkan sampai pada siklus umur terakhirnya.

Menurut Pairote Suttiprapa, dengan keikut sertaan dalam GIIAS ini akan semakin meningkatkan kesadaran atas inti dari bisnis model perusahaan dengan dapat mendemonstrasikan secara langsung efisiensi yang dapat dilihat dalam setiap layanannya. TECH™ akan menghadirkan produk perbaikan ban yang terbaik dan paling aman di Indonesia maupun ASEAN, serta akan membawa teknologi perbaikan ban paling canggih di dunia ke toko-toko dan pemilik mobil melalui pelatihan teknis untuk menunjukkan keandalan merek dengan produknya yang teruji aman secara global.

TECH™ memiliki kantor representatif di Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Jepang, Cina, dan Thailand. Di Indonesia, produk dan layanannya dapat ditemukan pada distributor yang terkualifikasi dan konsumen. Jaringan distributor perusahaan dilengkapi dengan sertifikasi program pelatihan yang berkelanjutan dan workshop untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan atas teknologi dan penggunaan alat-alatnya. Bahkan, banyak distributor TECH™ adalah bisnis generasi ketiga dan keempat, ini membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut memiliki loyalitas yang tinggi dan dapat diandalkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)