Jamin Sparepart &Tenaga Ahli, Wuling Jaga Kepuasan Pelanggan

Senin, 06 Agustus 2018 - 20:34 WIB
Jamin Sparepart &Tenaga Ahli, Wuling Jaga Kepuasan Pelanggan
Jamin Sparepart &Tenaga Ahli, Wuling Jaga Kepuasan Pelanggan
A A A
TANGERANG - Sebagai merek otomotif pendatang baru, tak hanya produk yang menjadi fokus Wuling Motors, namun juga pelayanan pelayanan purnajual terbaik bagi para pelanggannya.

Produsen mobil asal negeri tirai bambu ini, melaporkan sampai dikuartal kedua tahun 2018, telah berhasil mencapai target dalam membangun 80 dealer, yang dimana 76 diantaranya melakukan pelayanan service, penjualan dan sparepart.

Pihaknya menyediakan layanan purnajual yang kompleks, mulai dari kesediaan suku cadang hingga kualitas teknisi yang memadai.
Wuling menyediakan 3 tahun garansi kendaraan atau setara dengan 100ribu kilometer, garansi komponen utama sebanyak 26 item selama 5 tahun, dan jika mengganti suku cadang di dealer Wuling mendapatkan garansi 1 tahun atau 20ribu kilometer.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief mengklaim bahwa untuk perawatan berkala, mereka 18% lebih murah dibanding dengan kompetitor lainnya.

"Hal itu dikarenakan kami impor langsung beberapa sparepart dari headquarter di China," ujar Taufik, Senin (6/8/2018).

Mereka juga telah menyiapkan para tenaga handal dalam memberikan layanan purnajualnya. Wuling mendirikan training center yang diberi nama Wuling Academy dimana para calon teknisi dibagi dalam beberapa level tingkatan.

Menurut Taufik, para calon teknisi ini dilatih dengan alat yang lengkap dan kurikulum berstandart internasional.
"Mereka akan mulai dari level no sampai level master," tambahnya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)