Daftar SPG Paling Wow di IIMS 2024

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:39 WIB
loading...
Daftar SPG Paling Wow di IIMS 2024
Daftar SPG terbaik IIMS 2024. FOTO/ DOK MPI
A A A
JAKARTA - Gelaran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pda 15-25 Februari, bukan hanya memperlihatkan produk kendaraan terbaru tapi juga wanita cantik yang berlomba mendapatkan predikat terbaik.



Miss IIMS 2024 yang beradu mendapatkan penghargaan merupakan usher atau Sales Promotion Girl (SPG) dari setiap brand otomotif dan perusahaan pembiayaan. Mereka dituntut tampil maksimal sepanjang gelaran berlangsung selama 11 hari.

Tahun ini, Miss IIMS 2024 diikuti oleh 60 peserta dari berbagai brand yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Mereka yang lolos memiliki tinggi badan di atas 170 cm, bentuk badan yang proporsional, dan kemampuan intelektual yang baik.

Kehadiran usher atau SPG dalam sebuah pameran memang sangat diperlukan karena mereka dapat menarik pengunjung. Tapi, mereka juga harus bisa menjawab semua pertanyaan dari pengunjung mengenai brand yang diwakilinya.

Penilaian pemenang Miss IIMS 2024 adalah brain, beauty, and talent. Tidak hanya kecantikan yang dinilai, tapi juga pengetahuan mengenai brand dan cara berbicara untuk menyampaikan informasi kepada konsumen.

Penjurian Miss IIMS 2024 telah dilakukan sejak 15 Februari 2024 lalu. Setelah melakukan penilaian yang cukup panjang, Febri yang merupakan usher dari brand Wuling Motors dinobatkan sebagai Miss IIMS 2024.

Bisa dikatakan Wuling berhasil mempertahankan gelar tersebut karena tahun lalu mereka juga berhasil membawa usher-nya memenangi Miss IIMS 2023. Saat itu, Deleika Sadya Ayasha berhasil menggunakan mahkota berkilau.

Kemudian, Desi dari BYD dinobatkan sebagai Most Fotogenic. Sedangkan Best Costum sepanjang IIMS 2024 diberikan kepada Angeline dari Chery. Sementara usher Yamaha, Delicia dinobatkan sebagai Miss Talented, dan Devanda dari Suzuki sebagai Miss Favorite.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung selaku penyelenggara IIMS 2024 mengatakan sangat bangga dengan gelara tahun ini. Pasalnya, pameran tersebut lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)