Joe Taslim Akui Tak Suka Masuk TV Indonesia, Kenapa?

Minggu, 25 Februari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Joe Taslim Akui Tak Suka Masuk TV Indonesia, Kenapa?
Tak pernah tampil di TV, Joe Taslim muncul di podcast Close the Door Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Joe Taslim
A A A
JAKARTA - Joe Taslim merupakan salah satu aktor sukses Tanah Air. Ia telah membintangi cukup banyak film keren Hollywood seperti Fast and Furious, Star Trek, hingga Mortal Kombat.

Dengan sederet pencapaiannya itu, Joe Taslim mengaku belum bisa tampil di dunia pertelevisian Indonesia. Ia merasa tidak memiliki daya tarik untuk orang lain jika bukan dalam film. Hal inilah yang membuat Joe Taslim tidak mau masuk TV di Indonesia.

“Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu nggak begitu senang (tampil di televisi). Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu," ungkap Joe Taslim dalam podcast di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (25/2/2024).



“Kalau di luar itu datang kayak, dari aku not interesting, sorry to say. Dari akunya nggak ada yang menarik, gitu. Maksudnya, mau ngomong apa? Kadang boring juga, gitu," lanjutnya.

Namun, hal tersebut membuat Deddy Corbuzier tidak percaya. Menurutnya, apa yang dibicarakan oleh Joe Taslim tidak masuk akal. Sebab, segala sesuatu yang dilakukan oleh Joe Taslim rasanya tidak mungkin tidak menarik di mata masyarakat Indonesia.

“Pemalu mungkin. Hm... males juga kali, ya," ujar Joe Taslim mencoba memberi jawaban lain pada Deddy Corbuzier.

Selain tak tampil di televisi, Joe Taslim juga tidak pernah terlihat dalam acara-acara podcast di Indonesia. Dirinya mengaku baru pertama kali datang ke acara podcast milik Deddy Corbuzier.

“Kayaknya baru kali ini deh (datang ke podcast). Podcast kayak gini baru kali ini,” ujar Joe Taslim.

Salah satu alasan dirinya tidak suka hadir dalam podcast yakni merasa bingung harus berbicara apa. Namun, setelah hadir dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Joe mengaku senang menjadi bintang tamu dalam acara podcast.

“Tapi sekarang kayaknya aku suka nih yang kayak begini. Undang lagi ya,” ucap Joe Taslim sambil tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)