Solar Gard Hadirkan Varian Kaca Film Pekat Black Phantom Series

Rabu, 08 Agustus 2018 - 09:07 WIB
Solar Gard Hadirkan Varian Kaca Film Pekat Black Phantom Series
Solar Gard Hadirkan Varian Kaca Film Pekat Black Phantom Series
A A A
JAKARTA - Solar Gard Indonesia menjawab kebutuhan trend market kaca film pekat di Indonesia dengan menghadirkan varian premium, Black Phantom Series. Produk ini dirancang khusus demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti trend pasar automotif terkini di Indonesia.

Black Phantom Series hadir dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%. Black Phantom Series memberikan harga spesial di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dengan kisaran harga mulai dari Rp2 jutaan.

Black Phantom 50 Varian dari Black Phantom Series ini memiliki tingkat kegelapan sebesar 30%, dengan visibilitas yang clear dan jernih serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (93%) yang direkomendasikan untuk instalasi kaca depan.

Black Phantom 30 dengan kadar kegelapan sebesar 40%, varian ini memiliki tampil depan maupun kaca samping dan belakang kendaraan anda. Black Phantom 15 berbeda dengan kaca film hitam yang tersedia di market saat ini. Black Phantom Series menghadirkan Pure Black Tone Appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolute, ditambah dengan performa dan durabilitas yang jauh lebih baik.

Kaca film tipe ini memiliki kadar kegelapan sebesar 60% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (95%) yang direkomendasikan untuk kaca samping dan kaca belakang. Sedangkan varian Black Phantom 05 memiliki kadar kegelapan sebesar 80% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (96%) yang sangat cocok bagi pengendara yang ingin memiliki privasi lebih.

Seluruh varian Black Phantom Series memberikan perlindungan ekstra dengan ketebalan kaca film sebesar 2 mil (pada umumnya kaca film kompetitor hanya memiliki ketebalan 1 – 1,5 mil). Kaca film ini direkomendasi untuk instalasi kaca samping dan kaca belakang kendaraan anda.

Solar Gard Indonesia memberikan fasilitas garansi resmi terhadap kaca film yang diaplikasi secara profesional meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama kurun waktu 5 tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Solar Gard Indonesia yang terdiri lebih dari 80 dealer di 40 kota seluruh Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2547 seconds (0.1#10.140)