alexametrics

Nippon Oil Indonesia Rilis Pelumas Mobil & Motor Ramah Lingkungan

loading...
Nippon Oil Indonesia Rilis Pelumas Mobil & Motor Ramah Lingkungan
Nippon Oil Indonesia Rilis Pelumas Mobil & Motor Ramah Lingkungan
A+ A-
JAKARTA - Nippon Oil Indonesia menjawab kebutuhan pelumas mesin mobil dan motor yang ramah lingkungan dengan mengenalkan produk inovatif. Empat varian terbaru ENEOS Motor Oil 5W-30 SN, ENEOS Molybdenum Asia 10W-40 SN, ECO Automatic 4T 10W-30 (kemasan 1L), ENEOS City Automatic 4T 10W-30 (1L) memberikan pilihan bagi pemilik kendaraan di Indonesia.

 

Keempat varian teranyar ENEOS itu memiliki formula khusus dalam memberikan perlindungan terbaik bagi pemilik kendaraan yang membutuhkan pelumas mesin modern dengan teknologi yang ramah lingkungan. ’’Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk produk pelumas kami. Nippon Oil Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas mesin berkualitas di Indonesia,’’kata Osamu Yamamoto, president director Nippon Oil Indonesia.

 



Di sisi lain, Vice President Director Nippon Oil Indonesia Akihiro Ohashi menjelaskan bahwa ENEOS diproduksi dari Base Oil dan Additive terbaik dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa tinggi. Melalui peluncuran empat produk pelumas revolusioner ini, lanjut Ohashi, pihaknya berharap masyarakat Indonesia bisa merasakan pentingnya pelumas mesin berkualitas.’’Produk terbaru ini bisa memberikan perlindungan optimal bagi kendaraan yang teruji kualitasnya di lebih dari 50 negara di dunia,’’ujarnya.

 

Nippon Oil Indonesia memiliki komitmen tinggi menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang memiliki performa tinggi dan telah teruji di lintasan balap seperti MotoGP, NASCAR, Formula drift, Rallycross hingga kompetisi World of Outlaws. Berbagai keunggulan dari produk terbaru eneOS ditujukan untuk melindungi mesin dan digunakan dalam berbagai kondisi.’’Sehingga mesin bisa bekerja maksimal dan menjaga kebersihan ruang bakar serta memberikan perlindungan optimal terhadap oksidasi,’’jelas Ohashi.

Peluncuran empat produk baru tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin kendaraan baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1000-1300cc serta penggunaan motor matic 150cc ke atas.Karena itu, performa mesin yang optimal menjadi kunci utama kenyamanan berkendara seperti temperature mesin yang stabil, performa daya tahan mesin dan efisiensi bahan bakar.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak