alexametrics

Kantongi Sertifikasi China 3C, Xiaomi Segera Rilis 3 Varian Mi 8X?

loading...
Kantongi Sertifikasi China 3C, Xiaomi Segera Rilis 3 Varian Mi 8X?
Seorang penumpang pesawat kedapatan menggunakan ponsel pintar yang diduga sebagai Xiaomi Mi 8. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Informasi terbaru memperkuat adanya keinginan Xiaomi untuk mempersiapkan varian lain dari perangkat ulang tahunnya, Xiaomi Mi 8 yang diumumkan Mei lalu. Hal ini didasari beberapa gambar dari Xiaomi yang diduga sebagai Mi 8X.

Tiga varian perangkat yang diyakini sebagai Xiaomi Mi 8X adalah M1808D2TE, M1808D2TT, dan M1808D2TC. Ketiganya telah muncul di lembaga sertifikasi China's 3C untuk mendapatkan persetujuan pra-syarat.

Kantongi Sertifikasi China 3C, Xiaomi Segera Rilis 3 Varian Mi 8X?

Kemunculan tersebut tentunya menunjukkan perangkat dapat segera memulai debut resminya.

Sayangnya 3C tidak mengungkapkan sedikit pun tentang spesifikasi. Tapi laporan sebelumnya menunjukkan kepada industri bahwa Mi 8X membawa sensor sidik jari di layar dan dilengkapi Snapdragon 710 yang menandai ponsel membidik kalangan menengah.

Laman Giz China, Kamis (9/8/2018) menyebutkan, pabrikan asal China itu diharapkan mempertahankan basis Mi 8 yang memiliki desain kamera belakang ganda yang sejajar secara vertikal. Plus ditambah kapasitas daya baterai 3.000 mAh.

Xiaomi sendiri sampai saat ini belum mengonfirmasi keberadaan ada atau tidaknya Mi 8X. Jika benar ada, maka dalam waktu dekat ponsel segera dirilis.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak