alexametrics

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018

Dorong Service Berkala Teratur, MMKSI Rilis Service Booking Card

loading...
Dorong Service Berkala Teratur, MMKSI Rilis Service Booking Card
Model memperlihatkan kartu Service Booking Card yang diharapkan menggenjot tingkat service berkala secara tepat waktu bagi pemilik kendaraan Mitsubishi. Foto/ist
A+ A-
TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini meluncurkan program layanan purnajual terbaru, namanya Service Booking Card. Program ini bertujuan meningkatkan kepuasan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi melalui layanan service booking yang lebih proaktif.

Tahap pertama program Service Booking Card ini ditujukan bagi konsumen Mitsubishi Xpander yang menerima kendaraan dalam periode Bulan Agustus-Desember 2018. Selain itu, mereka juga berada di wilayah Jabodetabek.

Melalui program ini, rasio service booking Xpander ditargetkan mencapai 40% dan kendaraan yang datang ke dealer untuk melakukan perawatan pada periode September 2018 – Maret 2019 dapat meningkat menjadi 20%.

Melalui inovasi layanan purnjual terbaru ini, konsumen akan menerima service booking card berupa uang elektronik bersamaan dengan proses penyerahan kendaraan. Benefit akan didapatkan saat konsumen melakukan proses perawatan kendaraan dengan menggunakan layanan service booking atau melakukan perawatan berkala tepat waktu berupa isi ulang (top up) uang elektronik.

Untuk program ini, MMKSI bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank penerbit kartu uang elektronik. “Program ini merupakan salah satu upaya proaktif MMKSI untuk mengedukasi konsumen agar selalu melakukan perawatan kendaraan di dealer resmi pada waktu yang dianjurkan agar kendaraan selalu berada dalam kondisi terbaik dan memberikan kenyamanan pada konsumen," ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Benefit yang didapatkan oleh konsumen dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari Rp20.000 pada Free Service 1, Rp50.000 pada Free Service 2, hingga Rp100.000 setiap perawatan berkala kelipatan 10.000 KM. Benefit ini akan ditambahkan ke kartu yang dimiliki konsumen melalui metode pengisian ulang yang dimiliki oleh bank penerbit.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak