Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di 9 Kota

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 15:19 WIB
Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di 9 Kota
Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di 9 Kota
A A A
JAKARTA - Bertujuan mengembangkan potensi anak muda dengan teknologi digital, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui AXIS, menggelar acara AXIS Pop-Up Station, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensi yang mereka miliki. Dimulai hari ini, kegiatan positif tersebut digelar di sembilan (9) kota besar.“AXIS Pop Up Station kami hadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positif dan menghasilkan karya. Sengaja kami gelar acara ini di sembilan kota besar di Indonesia agar semua anak muda yang ada di kota-kota lain di luar Jakarta juga bisa ikut dalam acara ini,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke kepada wartawan saat meresmikan AXIS Pop-Up Station yang ada di halaman parkir pusat perbelanjaan Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di 9 Kota


Allan melanjutkan, lewat kegiatan ini diharapkan semakin tersebar virus kreativitas era digital ke anak-anak muda di berbagai daerah. Dengan begitu, mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi, tapi juga mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif.

AXIS Pop-Up Station dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau nonpelanggan. “Kota yang akan didatangi yaitu, Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. Kami juga berharap ini semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan kaum muda,” ujarnya.

Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di 9 Kota


Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator ternama. “Untuk kota Jakarta, mereka adalah Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose) dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya,” tutur Randu Zulmi, Head Youth Marketing Communication XL Axiata.

Selain itu, sambung dia, akan ada kelas-kelas inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari. Beberapa di antaranya photography, journalism, content creator, dan masih banyak lagi. Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

“Siapa pun bisa bergabung di sini, tercatat ada 100 komunitas yang konfirmasi hadir dengan jumlah anggota 1.000-an. Bagi yang mau ikut atau bahkan sharing, silakan registrasi di popup.co.id. Untuk di Jakarta kami adakan selama tiga pekan,” ajaknya.

Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh nonpelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. “Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id,” pungkasnya.

Bambang Parikesit, Vice President XL Axiata Region Jabodetabek menambahkan, kawasan Sarinah dipilih karena strategis berada di tengah kota. Di sini kaum muda bisa menjadikannya sebagai titik kumpul atau bertemu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)