Indosat Ooredoo Apresiasi Perjuangan Para Legiun Veteran RI

Kamis, 13 Agustus 2020 - 23:16 WIB
loading...
Indosat Ooredoo Apresiasi Perjuangan Para Legiun Veteran RI
Indosat Ooredoo menyerahkan bantuan bagi veteran yang diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Legiun Veteran Republik Indonesia, Mayjend TNI (Purn) Saiful Sulun di Gedung Veteran Republik Indonesia, Jakarta. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 dengan mengusung tema "Indonesia Maju". Yang perlu kita ingat, kemajuan negeri ini tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang mempertaruhkan hidup dan matinya agar Indonesia bisa merdeka dari penjajahan.

Para pahlawan yang masih merasakan kemerdekaan Indonesia sampai saat ini, yang disebut veteran, harus diberikan penghormatan setinggi-tingginya atas apa yang telah Beliau berikan untuk Indonesia. (Baca juga: I ndosat Ooredoo Gandeng NetFoundry untuk Hadapi Era New Normal )

Indosat Ooredoo juga ikut memperingati Hari Veteran Nasional yang jatuh pada 10 Agustus lalu dengan memberikan apresiasi bagi para Veteran melalui Legiun Veteran Republik Indonesia. Program yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bawah pilar pengembangan komunitas (community development) ini bertujuan membantu veteran yang membutuhkan, terutama di masa pandemik COVID-19.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan, perusahaan sangat berterima kasih kepada para veteran bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. "Kami juga bersyukur mereka bisa melihat dan merasakan langsung hasil kemerdekaan berupa kemajuan bangsa, khususnya di bidang teknologi digital seperti saat ini. Kami berharap inisiatif ini bisa membantu para veteran menikmati hari tua mereka terutama di masa COVID-19 inI,” kata Ahmad Al-Neama.

Indosat Ooredoo menyerahkan bantuan bagi para veteran yang diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Legiun Veteran Republik Indonesia, Mayjend TNI (Purn) Saiful Sulun, Kamis (13/8/2020), di Gedung Veteran Republik Indonesia, Jakarta.

Proses penyerahan bantuan dilakukan dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)