Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Bakal Lebih Heboh

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 11:25 WIB
Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Bakal Lebih Heboh
Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Bakal Lebih Heboh
A A A
TANGERANG - Perhelatan Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness pertama yang berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, diklaim PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berjalan sukses.

Dari target 7.000-an orang bakal hadir meramaikan wahana Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness yang berlangsung selama tiga hari, pengunjung yang datang ternyata mencapai 9.252 orang. “Pengunjung yang datang bukan hanya keluarga pemilik Xpander, tapi juga pengunjung mal yang sengaja ikut datang ke wahana ini,” ungkap Intan Vidiasari,Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI.

Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness sendiri merupakan aktivitas dari MMKSI untuk "memamerkan" keunggulan-keunggulan dari Mitsubishi Xpander. Dengan kekuatan dimiliki Xpander, MMKSI ingin menunjukkan bagaimana unit membawa berton-ton kebahagiaan nyata ke konsumennya.

"Bentuk taman hiburan karnaval ini merupakan wujud kebahagiaan yang kami buat agar bisa dinikmati sekeluarga,” ucap Intan.

Dia menjanjikan kegiatan ini bakal lebih meriah dan seru lagi ke depannya. "Tanggal 17-19 Agustus di Semarang akan diadakan di Lotte Mart. Akan meriah lagi, karena kita selalu melakukan evaluasi dan tambahan aktivitas," katanya.

Selanjutnya 30 Agustus-2 September di Plaza Surabaya. Setelah itu roadshow menyambangi Makassar, Medan, dan ditutup di Tangerang. "Total ada sembilan kota," sebutnya.

Sementara Rifat Sungkar, Brand Ambassador MMKSI mengatakan, ajang ini juga untuk membuka wawasan masyarakat, bahwa penggerak roda depan dan belakang punya keunggulan masing-masing. "Gak perlu dipermasalahkan lagi, filosofi produk kami memberikan kenyamanan buat keluarga. Kami perlu memberikan pembuktian dan ini yang kami berikan buktinya," tuturnya.

Dia mengatakan, mesin yang digunakan Xpander didesain berkolaborasi dengan gear box yang cukup untuk menghasilkan kinerja terbaik. "Jadi kalau satu klaim roda depan dan belakang. Untuk masalah ini Xpander jagonya," katanya.

Ditanya penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2018, Intan menyebutkan, mulai hari pertama, yakni 2 Agustus hingga per 8 Agustus 2018, tercatat sudah ada 1.700-an SPK masuk untuk semua model Mitsubishi.

“Masih didominasi Xpander. Masih ada beberapa hari lagi bagi kami untuk bisa masuk di target sekitar 3.000 unit Mitsubishi terjual hingga akhir pameran,” katanya yakin.

Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness

(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4691 seconds (0.1#10.140)