Suzuki Ignis Rally Concept, Representasi City Car di Arena Balap

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 13:13 WIB
Suzuki Ignis Rally Concept, Representasi City Car di Arena Balap
Suzuki Ignis Rally Concept, Representasi City Car di Arena Balap
A A A
TANGERANG - Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan beraneka ragam mobil konsep di area booth Suzuki.

Salah satu mobil konsep yang dihadirkan selama GIIAS 2018 adalah Suzuki Ignis Rally Concept. Mobil konsep ini seolah merepresentasikan aksi city car saat mengaspal dengan kecepatan tinggi seperti di arena balap.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain gaya mobil tersebutmelalui berbagai mobil konsep.

"Inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan dibalik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018,” kata Yulius.

Kehadiran Ignis Rally Concept selama ajang GIIAS 2018 berlangsung guna memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear” yang diusung oleh Suzuki. Desain front dan rear bumper bergaris tegas yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept membuat tampilan eksteriornya tampak lebih gagah.

Kesan rally pada Ignis Rally Concept semakin otentik dengan decal sticker Suzuki Sport pada kaca depan dan fitur sepasang lampu tembak yang mengapit logo Suzuki. Ini membantu penglihatan saat berkendara pada malam hari atau kawasan berkabut.

Kesan manly Ignis Rally Concept semakin nyata dengan mesin bertenaga 1200 cc sehingga lebih hemat energi saat digunakan berkendara. “Kami harap, kehadiran Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 lebih dari sekedar display, melainkan pembuktian kepada para pengunjung GIIAS 2018 bahwa mobil-mobil konsep Suzuki, dalam hal ini Ignis dapat dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang selama proses pembuatannya. Sehingga fitur dan performa pada setiap unit mobil konsep Suzuki terasa lebih maksimal saat diuji coba oleh para pengunjung,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7545 seconds (0.1#10.140)