alexametrics

New Honda CBR250RR & CB150R Streetfire Resmi Mengaspal di Jabar

loading...
New Honda CBR250RR & CB150R Streetfire Resmi Mengaspal di Jabar
PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire. FOTO/ YOVA/ SINDOnews
A+ A-
BEKASI - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Summarecon Mall - Bekasi pada 11-12 Agustus 2018.

Dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pertengahan bulan Juli lalu, New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. Sedangkan varian terbaru New Honda CB150R Streetfire memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR ini mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai. Sedangkan New Honda CB150R Streetfire hadir semakin gagah dan agresif sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

"Kami yakin kehadiran dua varian terbaru motor sport Honda ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memberikan kebangaan serta kenyamanan tersendiri saat dikendarai," ujar Lerri dalam konferensi pers peluncuran motor sport, Sabtu (11/8/2018).

Lerri menjelaskan alasan DAM meluncurkan motor di Kota Bekasi. Dia menjelaskan Jawa Barat sebenarnya memiliki beberapa area baik Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, dan Cirebon merupakan top five kontributor market. Sebenarnya, kata dia, kelima kota terbaik itu tidak hanya memiliki market yang bagus terhadap motor sport, tapi secara keseluruhan di dominasi di area tersebut.

"Sekarang kami memilih Kota Bekasi lantaran market di sini terutama dengan motor sport mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dan kita rasa dengan adanya peluncuran produk ini, Bekasi adalah salah satu kota yang memiliki potensi dan juga market yang cukup baik untuk diperkenalkan di awal," tambah Lerri.

Selama dua hari di Summarecon Mall - Bekasi, beragam rangkaian kegiatan juga akan menemani dan memanjakan penjunjung mulai dari Servis Ekonomis, CB150R & CBR250RR Exhibition, CB150R & CBR250RR Riding Test, CB150R & CBR250RR Community Gathering, PS4 MotoGP Competition, Slurred Competition, Barbershop Ride, Honda Gentlemen Ride, Coaching Honda Modification, Live Mural Exhibition, Dance Competition, dan Band Competition. Acara semakin meriah dengan live performance dari Jaz yang akan mengisi panggung hiburan.

Harga CBR250RR dan CB150R StreetFire Special Edition

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 59.525.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Bandung Rp 63.850.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.850.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 64.450.000,- untuk tipe STD dan Rp 70.450.000,-untuk tipe ABS. DAM menargetkan New Honda CBR250RR dapat terjual 1.700 unit setiap tahunnya.

Sementara New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 27.450.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 26.350.000,- New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 21.000 unit setiap tahunnya di Jawa Barat.

Untuk membuat tampilan New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

Sementara itu, HGA pun turut dihadirkan untuk New Honda CBR250RR guna menunjang penampilan motor agar semakin agresif berupa single seat cowl, aero fin, fender eliminator, hand guard, tank pad, dan radiator protector. Untuk varian single seat cowl dan aero fin tersedia dengan 4 varian warna dengan 2 warna baru yakni black glossy dan red matte serta 2 warna lama yaitu red dan black.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak