alexametrics

Spesifikasi dan Desain BlackBerry KEY2 LE Terungkap

loading...
Spesifikasi dan Desain BlackBerry KEY2 LE Terungkap
BlackBerry rancang KEY2 LE sebagai versi ponsel murah untuk KEY2 yang baru saja dirilis di AS. Foto/Android Police
A+ A-
NEW DELHI - BlackBerry KEY2 LE telah muncul dalam sejumlah rumor sejak bulan lalu. Handset digadang-gadang sebagai versi lebih ringan dari KEY2 yang diluncurkan oleh KEY2 yang diluncurkan BlackBerry pada Juni lalu.

Merujuk laman Android Police, Sabtu (11/8/2018), lembar spesifikasi lengkap dan gambar dari smartphone untuk konsumsi para kuli tinta telah beredar. Sejauh menyangkut desain, KEY2 LE akan terlihat mirip dengan KEY2 tapi keyboard-nya akan lebih dekat dengan KeyOne.

Perbedaan utama pada keyboard adalah kurangnya fungsionalitas trackpad. Sedangkan pemindai sidik jari bakal dipertahankan posisinya di bilah spasi. Dan desain sisanya pada ponsel tampaknya sama dengan KEY2.

Masih dari laman yang sama, disebutkan spesifikasi perangkat pada akhirnya memperlihatkan perbedaan mencolok di antara keduanya. KEY2 LE memiliki chipset Snapdragon 636 ditambah RAM 4 GB dan 32 GB/64 GB penyimpanan bawaan.



Di sisi lain, sebenarnya perangkat membawa memiliki Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 64 GB.  Laman tersebut mengutarakan, layarnya tetap sama pada panel LCD 4,5 inci (1.620 x 1.080p).

Bagaimana nasib kameranya? Kameranya juga menerima penurunan kualitas. KEY2 LE hanya memiliki sensor 13 MP dan 5 MP.

Mereka juga memangkas baterai dalam jumlah lumayan besar. Baterai KEY2 LE telah berkurang dari 3.500 mAh diformat awal menjadi 3.000 mAh.

BlackBerry KEY2 LE memiliki dimensi 150,25 x 71,8 x 8,35 mm dan berat 156 gram.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak