alexametrics

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018

MMKSI Yakin Hari Ini Penjualan Mitsubishi di GIIAS Lebihi Target

loading...
MMKSI Yakin Hari Ini Penjualan Mitsubishi di GIIAS Lebihi Target
Mitsubishi Xpander masih menjadi tulang punggung penjualan MMKSI di GIIAS 2018. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis penjualan mereka dalam penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 bakal melebihi target. Dan seperti tahun lalu, Xpander masih menjadi penyumbang terbanyak.

Berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) Sabtu (11/8/2018) hingga pukul 15.00 WIB, total ada 3.080 SPK yang masuk. "Ini 88% dari total target 3.500 unit. Kami yakin nanti malam (tadi malam) sudah mencapai jumlah yang diinginkan. Dan besok (hari ini) sudah melampau keinginan pabrikan," sebut Budi D Daulay, Head of Sales & Marketing Region 1 Dept, MMKSI di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang. Sabtu (11/8/2018).

Lebih lanjut dikatakan, penjualan paling dominan adalah Mitsubishi Xpander lalu diikuti oleh Pajero. "Rinciannya 1.839 unit (60%) Xpander, Pajero 1.073 unit (35%), Triton 93 unit (2%), Outlander 48 unit (2%) , dan Mirage 27 unit (1%)," paparnya.

Untuk dua produk baru varian Xpander, yakni Sport MT dan GLS AT belum signifikan. Untuk Xpander Sport MT terjual sekitar 70 unit.

Ditanya kapan SPK Xpander di GIIAS akan diterima pemesannya, Daulay menyatakan, mereka paling lambat akan menerima bulan Oktober 2018. "Tipe Ultimate masih yang paling diminati konsumen," ucapnya.

Sementara itu, Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI mengatakan, pihak tidak memberikan diskon khusus bagi pembeli Xpander atau lainnya guna mengejar penjualan. "Sejak awal GIIAS 2018, konsep kami tidak memberikan diskon. Karena kami fokus untuk memenuhi PR masa tunggu," katanya seraya menambahkan, promosi kepada konsumen berupa hadiah langsung Samsung Tab untuk pembelian Xpander.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak