alexametrics

Direspons Baik, Advan G2 Plus Kembali Dijual Flash-Sale

loading...
Direspons Baik, Advan G2 Plus Kembali Dijual Flash-Sale
Dua model berforo dengan Advan G2 Plus yang mempunyai baterai 4.000 mAh. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Derasnya arus ponsel pintar asing impor yang masuk ke Indonesia memaksa Advan, pabrikan smartphone lokal, untuk mendesain ponsel cerdasnya sedemikian rupa. Tanpa desain yang sesuai permintaan pasar, tentu sulit bagi mereka untuk dilirik konsumen.Dengan menimbang tren pasar, dirilislah Advan G2 Plus yang memiliki layar fullview dan dukungan daya baterai besar. Kedua hal tersebut menjanjikan sebuah smartphone yang sanggup berperan sebagai multimedia entertainment.

Saat ini, ponsel pintar bukan sekadar penunjang alat komunikasi. Namun telah bertransformasi sebagai pelengkap gaya hidup, aktivitas sehari-hari, juga sarana bersosialisasi dan hiburan.

“Bentang layar 5,7 inci HD+ dengan rasio 18:9, menjadikan layar lebih lebar, dan pas untuk bermain game dan menonton video. Apalagi, layar tersebut didukung dengan kapasitas baterai jumbo, yakni 4.000 mAh,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Mengusung tagline “Smartphone Bagus, bukan hanya Baterai Bagus, dan Layar Bagus, perangkat ini didukung pula oleh RAM Bagus, Desain Bagus, Kamera Bagus, dan OS Bagus", Advan G2 Plus sanggup bekerja sesuai keinginan penggunanya.

Dari hasil pengujian, G2 Plus dapat digunakan untuk beraktivitas selama 12 jam. Kemudian menonton streaming video 6 jam, dan standby selama 4 hari. “Advan G2 Plus, menjadi yang pertama untuk smartphone layar 5,7 inci fullview dengan kapasitas baterai jumbo, yakni 4.000 mAh. Dengan perpaduan tersebut, tentunya pengguna tidak akan mati gaya atau kebingungan ketika beraktivitas atau berkomunikasi,” janji Lianto.

Performa Advan G2 Plus didukung oleh processor Mediatek 6737 Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Ponsel inin menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo.

Sistem operasi Android Oreo memiliki banyak fitur yang dapat dinikmati konsumen. Pada perangkat Advan G2 Plus, telah dilengkapi pula dengan Datally, dan Files Go bawaan dari Google Android.

Dia menambahkan, besok (Senin.13/8/2018), kembali digelar flashsale di Shopee pukul 12.00 WIB. Satu unit Advan G2 Plus dibanderol Rp1.899.000. “Setiap pembelian G2 Plus, akan mendapatkan hadiah Flashdisc OTG Sandisc. Ini melihat animo saat flashsale sebelumnya mendapatkan animo baik dari masyarakat,” ujarnya.

Kamera belakang Advan G2 Plus, beresolusi 13 MP f/2.0 dilengkapi fitur pro mode. Fitur memungkinkan pengguna mengatur ISO, Saturation seperti kerja kamera profesional. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP lensa Largan dan sensor CMOS dengan f/2.2 dilengkapi fitur potrait mode bokeh.

“Sama halnya dengan lini produk Advan lainnya, G2 Plus dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis. Advan menyadari bahwa smartphone kini bukan sekadar alat penunjang komunikasi. Namun, banyak data dan dokumen penting tersimpan di dalamnya,” tuturnya.

Mulai dari Pre Usage perangkat dilengkapi dengan fingerprint dan Face ID. “Kemudian ketika on usage, kita proteksi dengan privacy system atau bilik rahasia untuk menyembunyikan data, foto, video dan data penting lainnya. Terakhir after usage yakni Anti Theft,” katanya lagi.

Ada beberapa pilihan untuk Anti Theft. Ketika perangkat hilang atau diambil orang, maka pengguna dapat melacak keberadaannya (tracking), manual shoot untuk mengambil foto orang yang mengambil smartphone, juga lock mobile phone atau mengunci perangkat. “Hebatnya semua itu dikontrol dari jarak jauh,” imbuh Lianto.

Ada pula destroy data atau menghapus data, alarm finder untuk membunyikan perangkat sekalipun dalam keadaan silent. Plus mengirim pesan singkat yang akan muncul di layar.

Advan G2 Plus nantinya hadir dengan paket bundling dari Telkomsel. Setiap konsumen yang membeli smartphone tersebut, akan mendapatkan menikmati harga khusus paket data internet Telkomsel Android Unite (TAU) setiap bulannya hingga sebesar 60 GB.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak