alexametrics

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018

Suzuki Jimny Terpilih Sebagai Special Exhibit Passenger GIIAS 2018

loading...
Suzuki Jimny Terpilih Sebagai Special Exhibit Passenger GIIAS 2018
Presiden Joko Widodo saat berkunjung di Booth Suzuki untuk melihat seri terbaru dari Jimny di GIIAS 2018. Foto/WBS/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 hari ini memasuki hari terakhir. Suzuki Jimny pun didaulat sebagai jawara dalam kategori Special Exhibit Passenger Car.

Capaian ini telah diumumkan dalam Exhibitor Night GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show, Sabtu malam (11/8/2018). Selanjutnya di posisi kedua diduduki BMW i8 dan disusul Mitsubishi Evolution. 

Sejak kali pertama dibawa sebagai mobil concept di ajang GIIAS 2018, Suzuki Jimny memang banyak menyedot perhatian pengunjung. Bahkan seorang Presiden, Joko Widodo mau mampir hanya untuk melihat mobil legendaris tersebut.

Saat ini Suzuki Jimny tersedia dalam dua varian mesin. Untuk mesin 660 cc hanya dipasarkan untuk konsumen Jepang dan mesin 1.5 liter didistribusikan bagi pasar di luar Jepang, termasuk Eropa.

Di Indonesia sendiri masih belum diketahui pasti kapan Jimny akan beredar di pasaran. Dari antusiasme pengunjung, diketahui kalau mobil ini banyak diminati konsumen automotif di Indonesia.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak