Ejek Samsung Galaxy Note 9, Huawei Janjikan Upgrade Sejati Flagship

Minggu, 12 Agustus 2018 - 18:54 WIB
Ejek Samsung Galaxy Note 9, Huawei Janjikan Upgrade Sejati Flagship
Ejek Samsung Galaxy Note 9, Huawei Janjikan Upgrade Sejati Flagship
A A A
BEIJING - Samsung baru saja memukau industri smartphone dengan Galaxy Note 9 yang baru saja dirilis pekan ini. Sejumlah keunggulan teknologi terbaru dari Samsung tersebut ternyata tak memberi kesan baik bagi Huawei, bahkan mereka mengejeknya.

Menggunakan akun media sosial resminya, Twitter, Huawei Mobile men-cuit bahwa kehadiran Galaxy Note 9 dengan segala pembaruannya tak memberikan kesan mendalam bagi pabrikan China itu. "Ini disebut upgrade generasi nyata," tantang Huawei dalam tweet-nya.

Pemegang pasar smartphone di China ini lalu membandingkannya dengan P10 Plus dan P20 Pro. Dikatakannya, apa yang ada di Galaxy Note 9 adalah upgrade kecil dibandingkan apa yang mereka lakukan terhadap dua perangkatnya tersebut.

Huawei juga menggodanya dengan kedatangan Mate 20 Pro. Bisa jadi ponsel akan datang dengan empat kamera di belakangnya. Namun itu harus didukung dengan chipset yang lebih baik dan kamera yang juga menarik.

Seperti diketahui Samsung Galaxy Note 9 baru saja diumumkan di New York, Amerika Serikat. Note 9 menjadi langkah berani Samsung karena menempatkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Di samping itu, phablet ini juga memiliki sistem pendinginan sekelas yang ada di notebook.

(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4910 seconds (0.1#10.140)