alexametrics

Jokowi Terbukti Suka Motor Matik Yamaha Mio

loading...
Jokowi Terbukti Suka Motor Matik Yamaha Mio
Yamaha Mio S. FOTO/ WBS/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ternyata memiliki sepeda motor Yamaha. Salah satu buktinya seperti yang tengah ramai diberitakan media massa, Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001. Hal itu berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014.

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.  Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio pun adalah pionir matik di negeri ini sejak kemunculannya di tahun 2003. Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen seluruh Indonesia

Salah satu konsumen yang telah membuktikan ketangguhan Mio adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian. 11 tahun telah setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Mio telah teruji bandel dan tahan lama. Sama seperti Jokowi, konsumen Mio telah membuktikannya.  Saatnya bagi Anda pun bangga memiliki Mio.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak