alexametrics

Bermasalah, Xiaomi Tunda Peluncuran Pembaruan MIUI 10 V.8.8.9

loading...
Bermasalah, Xiaomi Tunda Peluncuran Pembaruan MIUI 10 V.8.8.9
Pengguna awal pembaruan ini telah melaporkan masalah dengan pencadangan Aplikasi Ganda, penutupan paksa aplikasi, dan layar hitam saat menggunakan Aplikasi Ganda. Foto/ist
A+ A-
BEIING - Belum lama ini pabrikan China, Xiaomi, merilis pembaruan MIUI 10 Versi 8.8.9. Harapannya, pembaruan dapat melakukan perbaikan dan mengoptimisasi bug. Namun pembaruan yang datang dengan beberapa bug itu terpaksa dihentikan dan Xiaomi terpaksa menangguhkan peluncurannya.

Pengguna awal pembaruan ini telah melaporkan masalah dengan pencadangan Aplikasi Ganda, penutupan paksa aplikasi, dan layar hitam saat menggunakan Aplikasi Ganda. Dengan fitur anti-rollback aktif pada banyak perangkat, pengguna yang sudah memiliki pembaruan harus mengatasinya sampai perusahaan merilis perbaikan.

Laman Giz China, Senin (13/8/2018), melapokan, perbaikan ini seharusnya tidak memakan waktu meskipun Xiaomi tidak menetapkan tanggal tertentu. Saat ini, lebih dari 10 smartphone Xiaomi dijadwalkan menerima pembaruan Android 9 Pie baru yang dirilis sekarang dan akhir kuartal pertama (Q1) 2019. Semua flagship 2018 disertakan, tapi Xiaomi Mi MIX 2S sudah mulai mendapatkan pembaruan beta Android 9 Pie.

Menurut Google, Android P baru memiliki dua peningkatan besar. Yang pertama adalah dukungannya untuk takik yang baru saja dipopulerkan. Dalam mode pengembang, sistem Android 9 Pie dapat mensimulasikan takik dan mengoptimalkan bilah notifikasi.

Kedua, efisiensi sistem dioptimalkan yang berarti Android 9 Pie membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk meluncurkan aplikasi dan kinerja keseluruhannya lebih baik. Pada saat yang sama, Android 9 Pie juga menampilkan aplikasi yang tidak aktif menggunakan mikrofon ponsel, kamera, dan sensor lainnya. Keamanan Android P juga diklaim lebih baik dari versi sebelumnya.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak