alexametrics

Ssssttt, Diam-Diam Xiaomi Bekerja Garap Tablet Mi Pad 4 Plus

loading...
Ssssttt, Diam-Diam Xiaomi Bekerja Garap Tablet Mi Pad 4 Plus
Informasi yang berasal dari India menyebutkan, Mi Pad 4 Plus akan hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar dari saudaranya. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi baru-baru ini merilis Mi Pad 4 di China. Dan belakangan terungkap, diam-diam mereka juga tengah menggarap versi tablet Mi Pad 4 yang lebih besar.

Hal ini didasari bocoran di internet terbaru. Bahkan bocoran ini dianggap lebih konkrit terkait dugaan detail mengenai Mi Pad 4 Plus.

Ssssttt, Diam-Diam Xiaomi Bekerja Garap Tablet Mi Pad 4 Plus


Bocoran itu menyebutkan spesifikasi, pilihan warna, dan beberapa hal yang terkait dengan desain. Satu hal yang pasti, ruang tablet yang sempit, tapi hal ini diabaikan Xiaomi.

Informasi yang berasal dari India itu menyebutkan, Mi Pad 4 Plus akan hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar dari saudaranya. Meskipun bocoran menunjukkan baterai dan tampilan yang lebih besar, tapi soal ukurannya belum terungkap pasti. Informasi yang tersedia menyebutkan, tablet itu memiliki panel 10 inci tapi resolusinya belum diketahui.

Ssssttt, Diam-Diam Xiaomi Bekerja Garap Tablet Mi Pad 4 Plus


Mi Pad 4 Plus sewajarnya didukung oleh Snapdragon 660 SoC yang terbukti sanggup menjadi "pekerja keras". Sementara opsi konektivitasnya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth 5.0 Energi Rendah, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BeiDou, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Untuk baterainya, Xiaomi dikabarkan membenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Sedangkan RAM-nya 4 GB dengan dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 64 GB atau 128 GB.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak