alexametrics

Philips Kembali Raih Kategori Lampu LED Terbaik 2018

loading...
Philips Kembali Raih Kategori Lampu LED Terbaik 2018
Philips, merek pencahayaan global milik perusahaan ini, kembali meraih anugerah Top Brand untuk kategori lampu LED di tahun 2018.FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan bahwa Philips, merek pencahayaan global milik perusahaan ini, kembali meraih anugerah Top Brand untuk kategori lampu LED di tahun 2018.

Dalam tujuh tahun kemenangan beruntunnya sejak 2012, hanya satu tahun setelah peluncuran resminya, Philips LED senantiasa membuktikan keunggulannya dalam menyediakan kombinasi tak tertandingi dari lampu yang hemat energi, menawarkan berbagai jenis dan warna pencahayaan, serta nyaman di mata.

Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia Rami Hajjar berkata, “Kami bangga dengan pengakuan terhadap merek lampu LED kami yang paling dipercaya, Philips, di benak konsumen. Merek Philips melambangkan kualitas dan efisiensi energi dalam pencahayaan, dan kami gembira bahwa penawaran ini telah memenangkan hati konsumen ketika menyangkut kebutuhan pencahayaan mereka.”





Philips LED telah menetapkan standar kualitas untuk lampu LED di tengah maraknya produk lampu LED berkualitas rendah di Indonesia. Lampu Philips LED menggunakan energi hingga 90% lebih rendah dibandingkan lampu konvensional dan mampu memberikan kualitas cahaya yang konsisten dari waktu ke waktu.

“Ada banyak merek lampu di pasar dan konsumen harus memilih dengan hati-hati ketika memutuskan lampu LED yang akan digunakan. Adanya penghargaan Top Brand di kategori lampu LED memberikan referensi bagi konsumen atas merek yang harus mereka pilih. Sebagai distributor, kami bangga bahwa kami hanya menyediakan lampu LED dengan standar kualitas yang tinggi bagi pelanggan kami yaitu: Philips,” kata Jack Limit, salah satu Distributor lampu Philips.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak