alexametrics

Tanggal Kelahiran Xiaomi Pocophone F1 Bocor

loading...
Tanggal Kelahiran Xiaomi Pocophone F1 Bocor
Perlahan kehadiran Xiaomi Pocophone F1 mulai terkuak. Kali ini, bocoran muncul lagi dalam sebuah video unboxing yang memamerkan POCO F1. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Perlahan kehadiran Xiaomi Pocophone F1 mulai terkuak. Kali ini, bocoran muncul lagi dalam sebuah video unboxing yang memamerkan POCO F1 secara keseluruhan dalam kemasan ritel lengkap dengan aksesoris yang terdapat dalam satu boks

Dalam video tersebut menunjukan boks kemaran berwarna hitam dengan tulisan "Pocophone" berwarna kuning.

Didalam boks tersebut terdapat casing silikon hitam transparan, buku panduan singkat untuk penggunaan serta charger dan kabel nya.
Dengan LCD IPS 5,99 inci, ponsel ini dilengkapi teknologi pemindaian Wajah Xiaomi di bagian depan.

Ponsel ini juga memiliki 6GB RAM, dengan dual kamera 12MP dengan tambahan 5MP untuk mode potret, dan kamera depan 20MP. Serta kaapsitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh.

Dilansir GSM Arena (13/8/2018) Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa Pocophone  akan mengumumkan POCO F1 di India pada 22 Agustus di sebuah acara khusus di New Delhi.

Ponsel Snapdragon 845 ini akan diluncurkan di Eropa dan di India dan dikabarkan sebagai smartphone termurah yang dilengkapi dengan chipset andalannya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak