MNC Play Rilis Program Prioritas Power Play Bagi Pelanggan Setia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 14:01 WIB
MNC Play Rilis Program Prioritas Power Play Bagi Pelanggan Setia
MNC Play Rilis Program Prioritas Power Play Bagi Pelanggan Setia
A A A
JAKARTA - MNC Play meluncurkan Program Prioritas bagi pelanggan setianya melalui Power Play. Program Power Play dikemas guna memanjakan pelanggan setia MNC Play yang sudah menggunakan layanan ini minimal dua tahun dan memiliki tagihan minimal Rp400.000 per bulan.

Pelanggan yang memenuhi syarat akan mendapat notifikasi melalui surat elektronik, sms, running teks di televisi, dan dapat menikmati seluruh benefit yang ditawarkan dari Power Play. “Kami terus berinovasi dengan memberikan insentif bagi para pelanggan setia MNC Play melalui progran Power Play ini. Tentunya dengan berbagai benefit yang akan didapatkan," kata Rady Akbar Rafly, SVP Marketing, Product & Content MNC Play saat di temui di MNC Tower, Rabu (15/8/2018).

Rady menjelaskan, keuntungan bagi para pelanggan yang termasuk dalam program Power Play adalah mereka akan diberikan kado khusus setiap tahunnya dengan open all channel TV selama 1 bulan, memberikan pelayanan customer service yang jauh lebih cepat untuk menerima keluhan, kunjungan teknikal di bawah 24 jam setelah laporan, mendapat voucher belanja Rp100.000 di F Thing, serta mendapat kesempatan terpilih nonton konser tanpa diundi. "Untuk waktu dekat ini, ada konser Boyzone di Surabaya, pelanggan akan kami pilih tanpa diundi," janji Rady.

Pelanggan yang menjadi bagian dari Power Play juga dapat menikmati penawaran dan promo menarik dari berbagai partner. Antara lain, MNC Now, Mister Aladin, MNC Shop, MNC Travel, dan produk lain di luar MNC Group.
“Cara redeem-nya juga sangat mudah, hanya dengan e-billing MNC Play ataupun kode unik yang dikirim ke email pelanggan," tambah Rady.
Saat ini MNC Play telah tersedia di sembilan kota, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Bandung, Semarang, Malang, dan Surabaya. "Untuk tahun depan kami sudah siapkan untuk ekspansi ke 15 kota," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)