alexametrics

Oppo Siapkan R17 Pro dengan Kamera Belakang 3D Sensing

loading...
Oppo Siapkan R17 Pro dengan Kamera Belakang 3D Sensing
Rumor yang beredar menyebutkan salah satu lensanya memiliki aperture seperti Galaxy S9, yakni f/1.5-f/2.4. Untuk chipset-nya, Oppo R17 Pro membawa Snapdragon 710 dari Qualcomm. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Smartphone buatan pabrikan China selama ini memang cenderung meniru model yang tengah digandrungi di pasar. Tapi tidak dengan Oppo yang bakal mengumumkan kehadiran R17.

Setelah mengumumkan R17 dengan notch (takik) paling minimalis dan menjadi handset pertama dalam "perlindungan" Gorilla Glass Corning 6, Oppo sekarang menggoda pasar dengan versi "Pro". Model tersebut akan memiliki takik yang juga kecil dan pemindai jari di layar. Dan yang paling menariknya adalah kepemilikan tiga kamera tiga.

Namun tidak jelas apakah ketiga kamera ini hanya akan digunakan untuk tujuan fotografi seperti pada Huawei P20 Pro. Atau bertugas melakukan pengukuran time-of-flight (ToF) seperti perangkat pembaca wajah 3D pada sensor iPhone X atau Find X.

Apa yang bisa dilakukan kamera ToF di belakang? Kamera ini menciptakan pengalaman realitas tambahan dengan gambaran seperti mencoba pakaian baru di ranah maya.

Rumor yang beredar menyebutkan salah satu lensanya memiliki aperture seperti Galaxy S9, yakni f/1.5-f/2.4. Untuk chipset-nya, Oppo R17 Pro membawa Snapdragon 710 dari Qualcomm.

Nah dengan chipset tersebut, kita dapat berharap Oppo menjual R17 dengan harga yang terjangkau. Tentunya tanpa mengorbankan kinerja smartphone ini.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak