alexametrics

Huawei Kembali Buka Pemesanan Online untuk Nova 3i

loading...
Huawei Kembali Buka Pemesanan Online untuk Nova 3i
Pada masa pre-order kedua ini, calon pembeli dapat memesan Huawei Nova 3i dengan keuntungan yang sama menariknya periode pemesanan sebelumnya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Huawei kembali membuka pre-order online kedua Nova 3i. Pre-order online kedua digelar pada 17-23 Agustus 2018 di laman Lazada dan Erafone. Sedang untuk pre-order offline diadakan pada 17-26 Agustus 2018 di ritel offline. Pada masa pre-order kedua ini, calon pembeli dapat memesan Huawei Nova 3i dengan keuntungan yang sama menariknya periode pemesanan sebelumnya.

Huawei juga mempersiapkan stok lebih banyak untuk Nova 3i varian warna gradasi Iris Purple. Warna tersebut ternyata menjadi favorit para peminat ponsel cerdas tersebut.

Sama seperti pemesanan online pertamanya, Huawei Nova 3i dibanderol seharga Rp4,2 juta per unitnya. Pemesan dijanjikan mendapatkan cashback senilai Rp200.000.

Sementara bagi konsumen yang membeli melalui Erafone dan toko ritel offline lainnya, Huawei akan menghibahkan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth.

Sekadar informasi, Huawei Nova 3i hadir di Indonesia pada 31 Juli lalu dengan salah satu fitur andalannya di bidang fotografi. Ponsel membawa empat kamera dengan rincian dua kamera depan beresolusi 24 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera di bodi belakang menyematkan dua kamera masing-masing beresolusi 16 MP dan 2 MP. 
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak