alexametrics

Dipoles Emas 18 Karat, Apple iPhone X ini Dijual Rp1,8 Miliar

loading...
Dipoles Emas 18 Karat, Apple iPhone X ini Dijual Rp1,8 Miliar
Solid Gold Edition hadir dengan penyimpanan bawaan 256 GB dan dibungkus dalam kotak mewah berbahan kayu oak dari Finlandia. Foto/Ist
A+ A-
CUPERTINO - Goldgenie salah satu produsen barang mewah asal London, Inggris, mengubah nilai Apple iPhone X melambung jauh dari harga normalnya. 

Melalui situs resminya, Goldgenie memoles iPhone X dengan lapisan emas 18 karat di bodi bagian belakangnya. Seusai dipoles, mereka menjualnya senilai 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar. 

Goldgenie menyebut smartphone ini dengan nama Billionaire Solid Gold Edition. Ponsel memiliki logo "Billionaire" yang tampak jelas dibelakang bodi perangkat yang menandakan bahwa ponsel ini tidak lagi sesuai harga normalnya. 

Solid Gold Edition hadir dengan penyimpanan bawaan 256 GB dan dibungkus dalam kotak mewah berbahan kayu oak dari Finlandia. Pembeli akan mendapatkan keanggotaan lima tahun untuk layanan VIP Concierge Goldgenie dan garansi seumur hidup.

Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (17/8/2018), perusahaan mengklaim produk iPhone X berlapis emas ini sebagai yang paling mewah saat ini.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak