alexametrics

BMW Akan Lahirkan Z4 Facelift di Jepang

loading...
BMW Akan Lahirkan Z4 Facelift di Jepang
BMW Jepang akan memperkenalkan edisi khusus dari Z4. FOTO/Ist
A+ A-
BERLIN - BMW Jepang akan memperkenalkan edisi khusus dari Z4. Secara visual, mobil ini dihiasi grafis khas BMW diatas warna Alpine White. Fitur lain yang membedakan dengan varian standar yakni gril warna hitam, bodi kit M Sport, diffuser belakang dan pemakaian pelek 19 inci.

Seperti dilansir dari laman Carscoops, edisi khusus ini dipersiapkan khusus untuk pasar Jepang sekaligus merayakan kemenangan tim BMW Sports Trophy dalam seri Super GT dengan mobil BMW Z4 GT3.

sDrive20i GT Spirit hanya akan diproduksi 60 unit. Semuanya ditawarkan dalam satu paket, grafis M Sport dan warna Alpine White. Fitur lain terdapat pelat dengan pola M di pintu, pedal aluminium, serta kombinasi kulit Alcantara dengan aksen oranye.

Seperti versi standar, BMW Z4 sDrive20i GT Spirit ini didukung oleh 4-silinder 2.0 liter turbocharged mesin bensin yang menghasilkan 184PS (135 kW) dan torsi 199 lb-ft (270 Nm). Tenaga mesin dikawinkan dengan transmisi otomatik delapan percepatan dengan mode sport.

Pabrikan mengklaim akselerasi dari 0-100kpj hanya membutuhkan waktu 6,9 detik, sebelum meraih kecepatan tertinggi 146mph (235kpj). BMW Z4 sDrive20i GT SpiritĀ  masing-masing dibanderol 6.090.000 yen (USD59,773) atau sekitar Rp700 juta.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak