alexametrics

Sambut HUT RI ke-73

200 Bikers Honda di Jabar Ikuti Convoy Merdeka

loading...
200 Bikers Honda di Jabar Ikuti Convoy Merdeka
Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, sebanyak 200 bikers Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IHMJB). FOTO/ DAM
A+ A-
BANDUNG - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, sebanyak 200 bikers Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IHMJB) menggelar turing ke tempat bersejarah dan silaturahim antar komunitas sepeda motor Honda dengan tajuk “CB150R Streetfire Convoy Merdeka” pada 17 Agustus 2018. Acara ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Mengusung tema bertajuk “Tampil Gagah Kobarkan Semangat Kemerdekaan”, konvoi dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju lokasi bersejarah menggunakan atribut merah putih. Sekaligus bagian dari rangkaian memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire sebagai The Real Sport Naked Bike kepada Komunitas Honda dan masyarakat umum.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, semangat Satu Hati menjadi landasan kami dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.



Bikers yang terlibat di acara Convoy Merdeka melakukan sesi upacara bendera di Kantor DAM, Bandung dan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengingatkan rasa nasionalisme dan penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Convoy Merdeka dengan rute perjalanan dimulai dari kantor PT DAM kemudian akan melewati Jl. Rajawali, Jl. Abdurahman Saleh, Jl Pajajaran, Jl. Viaduct, Jl. Merdeka, Jl. Lembong, Jl. Asia Afrika, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Andir, dan berakhir di kantor DAM.

Di sela-sela acara Convoy Merdeka, para bikers bersama jajaran manajemen PT DAM memberikan bantuan donasi berupa sembako dan uang tunai kepada para pejuang Veteran. Tiba di kantor DAM, seluruh bikers diajak untuk mengikuti perlombaan khas 17 Agustus-an.

“Kami berharap bikers setia Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara komunitas sepeda motor Honda. Serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an,” tutup Lerri.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak