HSC Targetkan New Honda HR-V Terjual 1.400 Unit

Minggu, 19 Agustus 2018 - 20:01 WIB
HSC Targetkan New Honda HR-V Terjual 1.400 Unit
HSC Targetkan New Honda HR-V Terjual 1.400 Unit
A A A
SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali, dan Nusa Tenggara mulai memasarkan model terbaru dari Honda HR-V. Hingga akhir tahun ini, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang diperkenalkan pertama kali pada 2014 itu diharapkan mampu terjual sebanyak 1.400 unit.

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, Honda HR-V telah meraih total penjualan sebesar 19.483 unit di wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara. Untuk tahun 2018, per Januari hingga Juli terjual sebanyak 2.817 unit. HR-V sendiri berkontribusi ketiga terbesar di HSC setelah Brio dan Mobilio. "Kami optimis New Honda HR-V ini akan dapat diterima dengan baik oleh konsumen kami. Apalagi ada sejumlah perubahan perwajahan yang membuat mobil ini semakin menarik,” katanya dalam peluncuran Honda New HR-V di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Sabtu (18/8/2018) malam.

Untuk harga, New Honda HR-V 1.5L S M/T dibandrol diharga Rp 287 juta, New Honda HR-V 1.5L S CVT seharga Rp 297 juta, New Honda HR-V 1.5L E CVT diharga Rp 321 juta, New Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT diharha Rp 338 juta hingga New Honda HR-V 1.8L Prestige CV seharga Rp 404,5 juta. Jika dibanding dengan seri sebelumnya, maka New Honda HR-V ini naik sekitar Rp3 jutaan. “ Memang kenaikan harganya tidak begitu besar karena perubahannya juga tidak begitu banyak. Mesin yang digunakan juga sama seperti seri sebelumnya,” tandas Wendy.

Chief of Marketing Communication HSC, Ingelina Aprilliawati menambahkan, perubahan perwajahan HR-V tergolong lama, yakni sekitar empat tahun. Padahal rata-rata mobil sudah mengganti desainnya dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun. Lamanya perubahan HR-V ini karena modelnya sangat diminati masyarakat. Sehingga, tidak mudah untuk mengubah desain mobil yang sudah digemari itu. “Dalam sebulan kami targetkan minimal 300 unit HR-V bisa terjual ke pasar. Kami sudah membuka pemesanan dan saat ini mobil sudah didistribusikan ke dealer,” imbuhnya.

New HR-V terbaru ini memiliki Eksterior New Honda HR-V memiliki desain baru pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah. Kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut. Kini New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

Di dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast/Mirroring yang kompatibel untuk Android. Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)