alexametrics

Sambut HUT RI dan Asian Games 2018, Telkomsigma Luncurkan Kontes Selfie

loading...
Sambut HUT RI dan Asian Games 2018, Telkomsigma Luncurkan Kontes Selfie
Sambut HUT RI dan Asian Games 2018, Telkomsigma Luncurkan Kontes Selfie
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia dan Asian Games 2018, salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk--PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)--menyelenggarakan kontes selfie bertajuk "Join Selfie and Groupfie Contest" sebagai bagian dari peluncuran aplikasi terbaru, MobileCloud.

"Tentunya, dua event akbar ini menghadirkan pengalaman berfoto yang wajib diabadikan dan mudah dibagikan kepada sesama. Oleh karena itu, MobileCloud hadir untuk memudahkan masyarakat menyimpan dan berbagi momen-momen seru," ujar Direktur Retail Business Solution Telkomsigma Achmad Soegiarto dalam keterangan resmi, Minggu (19/8/2018).

Sesuai namanya, MobileCloud adalah layanan penyimpanan awan terintegrasi yang dapat diakses lewat perangkat seluler. Aplikasi ini menawarkan layanan penyimpanan gratis sebesar 16 GB selama tiga bulan dan dapat ditingkatkan menjadi 128 GB sehingga memudahkan pengguna menyimpan berkas foto dan video dengan mudah, dimana saja dan kapan saja.



Untuk mengikuti ajang "Join Selfie and Groupfie Contest" sangat mudah. Berikut caranya: 1. Unduh MobileCloud di Play Store atau App Store 2. Registrasikan & Login Mobilecloud FREE Storage 16GB 3. Unggah foto ke MobilCloud Storage 4. Kirim via fitur “share” ke user melinda.astuti@sigma.co.id 5. Info pemenang Follow IG & Twitter @telkomcloud_id 6. Kontes berakhir pada 20 September 2018.

Tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan layanan penyimpanan gratis sebesar 16 GB selama tiga bulan dan 128 GB selama satu tahun. Dapat diunduh gratis di Playstore dan App Store, MobileCloud merupakan layanan three in one dari tiga tools colaboration yang menjadi satu, yaitu layanan Personal Storage, fitur Travel dan transaksi Voucher Games.

"Ke depannya akan semakin banyak fitur yang di tambahkan seperti TVonCloud, Big Data on Cloud, bahkan hingga pembayaran telepon, pembelian pulsa, asuransi dan lain-lain," tukas pria yang akrab disapa Anto ini.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak