Potensi Tinggi, MMKSI Resmikan Dealer Pertama di Bangka Belitung

Senin, 20 Agustus 2018 - 13:29 WIB
Potensi Tinggi, MMKSI Resmikan Dealer Pertama di Bangka Belitung
Potensi Tinggi, MMKSI Resmikan Dealer Pertama di Bangka Belitung
A A A
PANGKAL PINANG - Tingginya aktivitas bisnis dan industri di Provinsi Bangka Belitung membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meliriknya sebagai wilayah ekspansi baru.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesiadari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini pun menggandeng Lautan Berlian Utama Motor Group (LBUM) untuk menggarap pasar Bangka Belitung. Dan hari ini keduanya meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122-nya diIndonesia, yakni PT Lautan Berlian Utama Motor-Pangkal Pinang.

Hadirnya dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung ini diharapkan semakin mendekatkanMitsubishi kepada konsumen yang berada di sini. Sekaligus memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Dealer yang mengambil lokasi di Kota Pangkal Pinang tersebut merupakan dealer ke-28 hasil jalinan kerja sama antara Mitsubishi dan LBUM Group. Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang dan ini dibuktikandengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi diprovinsi yang tergolong muda itu.

Tercatat adanya kenaikkan hingga enam kali lipat pada periode Januari-Juni 2018 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sekadar informasi, sebelumnya Bangka Belitung masuk dalam wilayah pemasaran Mitsubishi Sumatera Selatan.

Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang diresmikan langsung hari ini oleh Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI didampingi Bustomi Bursa selaku Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Group. “Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors,yakni Drive your Ambition. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang. Tentunya demi menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen," kata Michimasa Kono dalam kata sambutannya saat meresmikan dealer tersebut.

Dealer dilengkapi layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiridari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton. "Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung," harapnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6542 seconds (0.1#10.140)