alexametrics

Canon Ajak Masyarakat Lebih Dekat Abadikan Asian Games 2018

loading...
Canon Ajak Masyarakat Lebih Dekat Abadikan Asian Games 2018
Canon Ajak Masyarakat Lebih Dekat Abadikan Asian Games 2018/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Momen perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang menjadi peluang bagi Canon untuk lebih mengenalkan produk terbaiknya di bidang fotografi dan solusi citra digital kepada masyarakat Indonesia. Canon mengajak masyarakat Indonesia untuk mengabadikan semangat pesta olahraga multievent ke-18 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus hingga 2 September 2018.



''Kami senang dengan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta. Canon mendukung sepenuhnya Asian Games 2018 dengan mengenalkan produk terbaik kami kepada masyarakat Indonesia,''kata Hideki Ozawa selaku President of Canon Asia Marketing Group di Jakarta, Senin (20/8/2018).





Di Jakarta, Canon menampilkan booth GIF 180-derajat sebagai Canon Experience Center di kawasan Festival Kaka di Gelora Bung Karno, Senayan. Dengan dukungan 12 DLSR Canon EOS1300D, para penonton dapat membawa pulang hasil jepretannya dan membagikan keseruan Asian Games 2018 di media sosial.

Fasilitas tersebut juga menyediakan berbagai produk Canon terbaru dan pusat percetakan. Para penggemar dan pengunjung dipersilakan mencetak foto, jadwal pertandingan, atau peta ke beberapa titik pengambilan foto terbaik di berbagai venue Asian Games 2018.



Canon menyediakan sembilan titik foto utama guna membantu penonton lebih dekat dengan berbabagi cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Yakni, pusat akuatik, lapangan rugby, stadion bisbol, dan badminton hall. Selain itu, booth Canon Touch dan Try disiapkan di tiga titik utama yang memungkinkan penonton mencoba kamera dan printer terbaru. Yaitu, pusat akuatik, hall basket, dan hall bulu tangkis.



’’Kami senang bisa terlibat untuk mengabadikan energi, momen historis, dan cerita di balik beragam atlet yang berkompetisi dalam semangat sportivitas dan persatuan di Asian Games,’’kata Presiden dan CEO Canon Singapura Pte.Ltd.

Selama penyelenggaraan Asian Games 2018, lanjut Noriko, Canon ingin berbagi pengalaman kepada penonton untuk lebih mengenal produk kamera maupun printer. Dia berharap penonton di Indonesia bisa berkumpul dan merayakan pengalaman setiap empat tahun ini lebih dekat dengan Asian Games.''Asian Games 2018 menjadi kesempatan bagi yang bukan pengguna atau pernah menggunakan Canon untuk mendapatkan pengalaman memakai produk Canon,''tuturnya.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak