Nissan Kicks Terjepret Kamera Mulai Tes Jalan

Selasa, 21 Agustus 2018 - 09:54 WIB
Nissan Kicks Terjepret Kamera Mulai Tes Jalan
Nissan Kicks Terjepret Kamera Mulai Tes Jalan
A A A
TOKYO - Belum lama Nissan memperlihatkan crossover terbarunya yaitu Kicks, kini pabrikan merek Jepang ini diam-diam mulai melakukan tes jalan. Meskipun belum ada informasi detail tentang produk ini, namun beberapa media Jepang mulai mengungkap bocorannya.

Tampilan eksterior Nissan Kicks edisi spesial dilapisi warna putih dengan sentuhan kontras warna orange pada bagian atap dengan impresi mengambang. Mobil juga dilengkapi aksen orange pada bagian lampu kabut dan gril.

Pada bagian pintu depan, serta logo resmi olimpiade pada sayap depan dan pintu belakang.

Berbeda dengan model biasa, Kicks Rio edition mempunyai interior yang dengan laburan warna hitam dengan lapisan bahan kulit serta jahitan kontras, lis piano black di sekeliling HVAC dan konsol lantai. Sementara pada setir juga dilapisi bahan kulit.

Pada varian paling tinggi SL, dibekali dengan sistem hiburan berupa layar sentuh 7.0 inci, sistem suhu otomatis, push-button start, Around View Monitor, layar berwarna ukuran besar pada kluster instrument dan speedometer analog.

Sedangkan untuk mesinnya, Nissan memberikan mesin 1.6 liter flex-fuel mill didukung transmisi manual 5-percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Terkait dengan performa mobil ini, kemungkinan akan lebih rinci diumumkan ketika peluncuran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)