alexametrics

Gabungkan Musik dan Teknologi, Jaguar Rangkul Dua Lipa

loading...
Gabungkan Musik dan Teknologi, Jaguar Rangkul Dua Lipa
Jaguar dan Dua Lipa, superstar penyanyi dan penulis lagu mengumumkan kerjasama penggabungan musik dan teknologi.FOTO/ Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Jaguar dan Dua Lipa, superstar penyanyi dan penulis lagu mengumumkan kerjasama penggabungan musik dan teknologi.

Artis musik Inggris / Kosovo ini akan meluncurkan kolaborasi terobosan bersama Jaguar di sebuah pertunjukan eksklusif di Amsterdam pada 3 September 2018.

Acara ini sebagai awal dimulainya serangkaian acara Jaguar di seluruh Eropa, yang disebut The Pace: Season One, untuk merayakan model SUV Jaguar yang populer, yaitu Jaguar E-PACE, F-PACE, dan I-PACE.



Dua Lipa, saat ini merupakan artis musik wanita dunia yang paling sering ditonton di situsnya, akan tampil bukan dengan artis lain namun dengan Jaguar I-PACE terbaru - SUV performa elektrik yang tidak mengeluarkan emisi dan dapat berakselerasi dari 0-100km / jam dalam 4,8 detik .

Dalam kolaborasi itu, Dua Lipa berkata: “Saya suka mendorong batasan yang ada dengan musik dan tampilan saya dan kerjasama ini akan membawanya ke tingkat baru yang lebih menarik. Ini adalah proyek teknologi tinggi yang menggabungkan musik dan teknologi Jaguar, dan saya tahu penggemar saya akan menyukai apa yang kami ciptakan bersama. Semua akan diungkap pada tanggal 3 September 2018 mendatang di Amsterdam.

“Saya sangat gembira karena Jaguar I-PACE akan menjadi mobil pertama saya dan menjadi pelopor bagi generasi listrik terbaru”.

Kolaborasi ‘Dua Lipa x Jaguar’ akan diluncurkan pada 3 September 2018 di saluran media sosial dan situs web Jaguar di seluruh Eropa.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak