Nokia Umumkan Tampilan Antar-Muka Kamera Terbaru di Ponselnya

Rabu, 22 Agustus 2018 - 15:40 WIB
Nokia Umumkan Tampilan Antar-Muka Kamera Terbaru di Ponselnya
Nokia Umumkan Tampilan Antar-Muka Kamera Terbaru di Ponselnya
A A A
HELSINKI - HMD Global belum lama ini merilis tampilan antarmuka (UI) kamera terbarunya di smartphone Nokia. Tampilan antarmuka modern berbasis sentuhan ini akan menggantikan UI kamera yang sekarang tampilannya tertinggal.Dilansir dari laman Nokia, pembaruan pertama-tama diarahkan ke Nokia 6.1 Plus. Lalu berlanjut ke sebagian besar ponsel Nokia lainnya saat perusahaan meluncurkan Android Pie 9.

Fitur antarmuka kamera baru ditata sedikit seperti UI kamera pada Apple iPhone dengan tombol rana besar di bagian tengah bawah. Tapi dengan mode berbeda yang bisa diubah dengan menggeser secara vertikal.

Nokia juga membundel dua fitur Google Signature di kamera barunya.

Yang pertama, Google Lens yang saggup mengenali apa yang ada dalam gambar dan memungkinkan pengguna mencari web untuk mempelajarinya lebih lanjut tentang objek yang dipindai. Kedua, fitur Motion Stills yang memungkinkan pengguna membuat animasi pendek yang menyenangkan.

Pembaruan yang solid ini untuk memperbaiki salah satu bagian terlemah dari pengalaman antarmuka Nokia. Nokia sendiri dikenal sebagai pabrikan yang tidak pelit untuk melakukan pembaruan software terhadap semua ponsel cerdasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)